Mohamed Salah Jadi Buruan Barcelona dan Real Madrid


  •    Robert
  •    07/03/21 - 09:00
  •    947

Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)
Mohamed Salah - Liverpool (Sky Sports)

Penyerang Liverpool Mohamed Salah dikabarkan bersiap untuk meninggalkan Anfield untuk mencari babak baru di LaLiga.

Dimana Real Madrid atau Barcelona mengawasi situasi Salah di musim panas mendatang, menurut laporan yang dimuat oleh Caught Offside.

Baca Juga :


Bintang Mesir itu tampak kesal karena harus diganti dalam kekalahan Liverpool dari Chelsea Kamis lalu, mendorong pelatih Jurgen Klopp untuk mengatasi ketidakbahagiaannya pasca pertandingan.

Salah bergabung dengan Liverpool pada 2017 seharga 37,8 juta poundsterling dari Roma, dan pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi salah satu pemain kunci klub.  halaman 2 dari 3
Salah telah mencetak 118 gol dalam 189 penampilan, memainkan peran penting dalam kemenangan mereka di Liga Champions dan Liga Premier. Terlepas dari kesuksesan ini, kekhawatiran besar timbul dimana Salah bisa pergi lebih cepat dari Anfield.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa agen Salah telah menjadwalkan pertemuan dengan Madrid dan Barcelona dalam beberapa minggu mendatang, dengan kedua belah pihak sedang mencari pemain depan yang mematikan. 

Dengan tidak satu pun dari dua tim besar Spanyol yang biasa bermain di dalam negeri atau di Eropa, jendela transfer yang akan datang ini bisa menjadi yang penting. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1619047354598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?