Real Madrid Sudah Punya Sosok Pemimpin untuk Los Galaticos Baru


  •    Robert
  •    07/03/21 - 08:10
  •    13.839

Marco Asensio - Real Madrid (Marca)
Marco Asensio - Real Madrid (Marca)

Marco Asensio mungkin tidak dalam performa terbaiknya, tapi Real Madrid tetap percaya sepenuhnya pada sang pemain untuk menjadi pilar masa depan klub menurut Diario AS. 

Pada usia 25, ia masih memiliki ruang untuk berkembang secara substansial, terutama mengingat Madrid hanya menghabiskan biaya klub semilai € 3,5 juta pada tahun 2014. 

Baca Juga :


Bagi petinggi klub di Santiago Bernabeu, profil pemain seperti Asensio sangat penting ketika merekrut bintang yang lebih tua dan mapan seperti Eden Hazard.

Kontrak Asensio berlaku hingga 2023, dengan Madrid memperbarui kontraknya pada September 2017 dan menempatkan klausul pelepasan € 700 juta di kepalanya, salah satu yang tertinggi di skuat.  halaman 2 dari 3
Banyak tawaran yang datang untuk Asensio selama dua tahun terakhir dari beberapa klub terkemuka di Eropa, tetapi klub selalu menolak tawaran apa pun. Sosoknya sangat dihargai di ibu kota Spanyol.

Asensio akan menjadi nama penting baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, berpotensi memainkan peran kunci dalam trisula penyerang, jika Madrid sukses mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. 

Sedikit yang diharapkan dari Hazard pada tahap ini, dengan karier pemain Belgia bersama Los Blancos itu dihantui menderita cedera demi cedera dan gagal untuk  tampil dan memenuhi reputasi yang ia tempuh di Liga Premier bersama Chelsea. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618981202119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?