Juventus Comeback Gemilang, Ini Komentar Andrea Pirlo


  •    Dwi Anggoro
  •    07/03/21 - 08:30
  •    698

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Andrea Pirlo berterima kasih kepada para pemain Juventus atas profesionalisme dan semangat pengorbanan mereka setelah berjuang untuk mengalahkan Lazio 3-1, meskipun terlambat memulai permainan 20 menit.

Itu adalah awal yang buruk, Joaquin Correa memberi Lazio keunggulan yang pantas, dibatalkan oleh gol Adrien Rabiot, sampai Alvaro Morata mencetak dua gol dalam tiga menit.

“Kami memulai dengan buruk dan kebobolan dengan backpass buruk kami, tapi kemudian ada reaksi keras dari seluruh tim, meski kehilangan begitu banyak pemain. Kami tidak membiarkan kepala kami tertunduk, kami mulai meningkatkan tempo dan itu yang paling penting,” kata Pirlo kepada DAZN.

Baca Juga :


“Kami memikirkan pertandingan hari Selasa, kami memiliki beberapa pemain yang hampir tidak pernah berlatih, seperti Cuadrado dan Arthur. Kami tahu malam ini seperti final, beberapa harus bermain di posisi baru dan menunjukkan profesionalisme dan semangat pengorbanan yang luar biasa," ungkapnya.

“Yang terpenting adalah tiga poin. Danilo siap untuk berlatih di lini tengah, sementara Bernardeschi pantas mendapatkan semua pujian karena bermain sebagai bek kiri. Yang paling saya sukai adalah reaksi tim, karena kami tidak menerima ketinggalan dalam pertandingan yang begitu rumit dan penting, jadi semangat itulah yang saya hargai," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Kami memulai permainan terlambat 20 menit malam ini, Itu bisa terjadi karena beberapa pemain kembali yang lain berada di posisi baru, dan sulit untuk kembali ke dalamnya setelah tertinggal dari tim Lazio yang telah bersama selama bertahun-tahun dan memiliki segalanya. minggu untuk mempersiapkan," ujar Pirlo.

“Sayangnya, kami tidak membawa Morata bersama kami belakangan ini karena masalah fisik dan lainnya. Dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan semua penyerang lain di skuad dan kami tidak sabar untuk memilikinya dengan 100 persen," puji Pirlo kepada Morata.

Baca Juga :


Dejan Kulusevski membuat beberapa kesalahan dan masih belum memberikan standar yang diharapkan. “Dia bereaksi sebagai juara. Wajar ketika datang ke Juventus pada usia 20 tahun bahwa ada lebih banyak tekanan dan setiap operan tampaknya penting. Dia membuktikan dirinya untuk menjadi juara dalam mentalitasnya bahkan lebih cepat daripada dia membuktikannya di lapangan, jadi saya mengharapkan hal-hal hebat,” ucapnya.

Ada pertandingan besar untuk Juventus pada hari Selasa, karena mereka harus membalikkan kekalahan 2-1 di leg pertama dari FC Porto. “Saya merasa lebih lelah daripada para pemain, jadi saya perlu istirahat juga! Kami perlu menemukan pendekatan yang tepat untuk pertandingan ini, karena Liga Champions adalah target yang penting, kami tidak bisa salah pada hari Selasa,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618309801805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?