Ilaix Moriba Cetak Gol Pertama Saat Barcelona Memangkas Jarak Poin dengan Atletico Madrid


  •    Robert
  •    07/03/21 - 10:30
  •    873

Ilaix Moriba Cetak Gol Pertama Saat Barcelona Memangkas Jarak Poin dengan Atletico Madrid (Twitter Barcelona)
Ilaix Moriba Cetak Gol Pertama Saat Barcelona Memangkas Jarak Poin dengan Atletico Madrid (Twitter Barcelona)

Ilaix Moriba pemain yang baru berusia 18 tahun mencetak gol pertamanya untuk Barcelona saat membantu timnya mengatasi perlawanan Osasuna dengan skor 2-0.

Barca kembali terpaut dua poin dari pemimpin klasemen sementara LaLiga Atletico Madrid.

Lionel Messi memberikan umpan kepada Jordi Alba sebagai gol pembuka, sementara kiper Barca Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan dengan baik dari usaha Kike Barja dan Ruben Garcia sebelum turun minum.

Moriba memastikan kemenangan dengan penyelesaian luar biasa dari luar kotak penalti.

Sementara itu pemilihan presiden Barcelona akan berlangsung pada hari Minggu dengan tiga kandidat Joan Laporta, Victor Font dan Toni Freixa.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Barca, klub yang tengah bergumul dengan masalah keuangan sementara juga berusaha mempertahankan peraih enam kali Ballon d'Or dalam diri Messi.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua bagi Barcelona sejak kantor klub di Nou Camp digerebek pada Senin dan mantan presiden Josep Maria Bartomeu ditangkap dalam penyelidikan terkait tuduhan manajemen yang tidak tepat dan korupsi bisnis.

Osasuna, tim yang terpaut 11 tempat dari Barca, menjadi yang pertama mengancam, dengan Ter Stegen sukses menepis upaya Barja melebar.

Umpan brilian dari Messi dan penyelesaian sengit dari Alba ke pojok gawang membuat Barca unggul, tetapi Ter Stegen yang memastikan mereka mempertahankan keunggulan itu setelah menggagalkan Garcia.

Osasuna bekerja keras untuk membatasi Barca setelah turun minum, tetapi mereka gagal menyamakan kedudukan sebelum pemain pengganti Moriba membuka akun gol pertamanya untuk Barca dengan penyelesaian melengkung yang bagus.

Pemimpin La Liga Atletico Madrid, yang unggul 10 poin dari Barca pada akhir Januari, akan menjamu rival sekotanya yang berada di urutan ketiga Real Madrid pada hari Minggu.

halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618776001966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?