Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United Malam Ini


  •    Robert
  •    07/03/21 - 12:00
  •    1.879

Momen laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021). (sumber foto:PSSI)
Momen laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021). (sumber foto:PSSI)

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga uji coba kedua pada hari ini, Minggu (7/3) melawan Bali United.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi Indosiar pada pukul 20.00 WIB di Stadion Madya, Senayan tanpa kehadiran penonton dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Di pertandingan pertama pada hari Jumat (5/3) lalu, skuat asuhan Shin tae Yong memetik kemenangan 2-0 atas Tira-Persikabo. Dua gol Timnas dicetak oleh Kadek Agung dan Muhammad Rafli.

Baca Juga :


Dimana pada laga itu Shin Tae Yonf menurunkan beberapa pemain dari U-19 seperti Rziky Ridho, Pratama Arhan dan dikombinasikan dengan skuat U-23 seperti Muhammad Riyandi, Rachmat Irianto dan beberapa nama senior mulai dari Hanif Sjahbandi, Rizky Pellu dan Adam Alis.

Dalam laga uji coba melawan Bali United kemungkinan Shin Tae Yong akan melakukan perubahan susunan pemain, dimana di laga pertama beberapa nama belum mendapat kesempatan. halaman 2 dari 3
Shin Tae Yong sendiri memiliki lebih dari 30 nama dalam pemusatan latihan kali ini. Nama-nama seperti Nadeo Argawinata dan Evan Dimas absen di laga perdana melawan Tira-Persikabo.

Pertandingan melawan Bali United adalah laga uji coba terakhir Timnas U-23 sebelum para pemain dipulangkan kembali ke klub masing-masing.

Baca Juga :


"Saat pemain balik ke klub, mereka harus jaga kondisi dan latihan fisik. Sebenarnya pemain Indonesia kemampuannya sangat baik tapi karena fisik kurang, mental jadi menurun dan tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Jadi sangat kurang untuk itu," ujar Shin Tae Yong.

Pemusatan latihan kali ini adalah bentuk dari persiapan Timnas untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1617849602185

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?