Panen Gelar di Qatar sebagai Pelatih, Legenda Barcelona Ini Bisa Saja Pulang Kampung


  •    Dwi Anggoro
  •    07/03/21 - 16:30
  •    3.314

Xavi pelatih Al Sadd (AFC)
Xavi pelatih Al Sadd (AFC)

Xavi Hernandez telah mendominasi berita Barcelona selama beberapa waktu, sekarang dengan banyak yang melihatnya sebagai kandidat yang tepat untuk memimpin klub memasuki dekade baru ini.

Dia dikaitkan dengan Victor Font, salah satu dari tiga kandidat terakhir untuk kepresidenan klub, sementara juga melakukan pekerjaan yang bagus dalam perannya saat ini sebagai pelatih Al Sadd di Qatar seperti yang dicatat dalam laporan oleh Diario AS.

Xavi memenangkan tiga gelar di musim pertamanya sebagai pelatih, dan akan memenangkan semua enam gelar yang tersedia untuknya di musim keduanya. Jika dia bisa memimpin timnya meraih kemenangan melawan Umm Salal pekan ini, mereka akan dinobatkan sebagai juara Liga Qatar dengan empat pertandingan tersisa.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Tentunya sebuah prestasi apik di musim ini dengan mereka telah memenangkan Piala Pangeran Qatar dan Piala Qatar. Mereka juga berada di semifinal Piala Emir, dan belum memulai Liga Champions Asia.

Xavi telah lama dipandang sebagai sosok potensial seperti Pep Guardiola di Barcelona, ​​seseorang yang bisa datang ke klub dan menegaskan kembali identitas yang ditanamkan oleh Catalan tersebut saat ia duduk di kursi kepelatihan di Camp Nou.

Ia juga termasuk salah satu pesepakbola paling berprestasi sepanjang masa, raihan penghargaan Xavi termasuk delapan gelar La Liga, empat Liga Champions, dua Kejuaraan Eropa, dan Piala Dunia. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1621062602236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?