Barcelona Dikabarkan Sudah Dapatkan Pemain Anyar secara Gratis Meski Musim Belum Berakhir


  •    Dwi Anggoro
  •    07/03/21 - 17:30
  •    3.879

Eric Garcia bek Manchester City (transfermarkt)
Eric Garcia bek Manchester City (transfermarkt)

Ada banyak pembicaraan tentang Eric Garcia yang kembali ke Barcelona musim panas ini, dan sekarang sepertinya kesepakatan akhirnya telah disepakati dan dia akan bergabung dengan status bebas transfer ketika musim berakhir:

Ini adalah bisnis yang berpotensi besar bagi Barca karena dia tidak membutuhkan bayaran yang merupakan nilai tambah besar, tetapi juga akan ada harapan bahwa dia bisa menggantikan Gerard Pique dalam jangka panjang.

Seperti Pique, dia pergi ke Manchester pada usia muda sebelum kembali setelah mendapatkan pengalaman di Liga Premier Inggris, jadi akan menarik untuk melihat apakah dia bisa langsung bermain atau tidak.

Baca Juga :


Dia tampak mengesankan ketika bermain untuk City dan kemampuannya dalam menguasai bola adalah hal yang dibutuhkan Barca di pertahanan mereka, tetapi dia hanya bermain dalam 16 pertandingan Liga Premier dalam karirnya sehingga dia mungkin perlu waktu untuk beradaptasi dan mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Barca tidak punya banyak uang sekarang, jadi agen bebas mungkin harapan terbaik mereka untuk menyelesaikan bisnis musim panas ini, dan ini adalah awal yang cemerlang untuk upaya mereka merombak skuad bermain. halaman 2 dari 3
Manajer City Pep Guardiola telah membenarkan bahwa Garcia akan menuju ke Barcelona pada akhir musim ini.

Garcia menolak tawaran City untuk kontrak baru tahun lalu dan diperkirakan akan pindah ke Catalonia pada jendela transfer Januari, tetapi kesepakatan mengenai biaya tidak dapat dicapai.

Namun, dengan pemain berusia 20 tahun itu menjalani beberapa bulan terakhir kontraknya di Etihad Stadium, Guardiola telah mengungkapkan bahwa Garcia memang sedang menuju kembali ke tempat dia memulai karirnya.

"Eric Garcia seperti anak laki-laki. Dia adalah seorang pria musim lalu yang setelah lockdown adalah bek tengah terbaik kami." kata mantan pelatih Blaugrana Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers.

Baca Juga :


"Dia tidak pernah melakukan kesalahan dan bermain di perempat final Liga Champions. Dia akan bermain di Barcelona dan dia bukan pemain biasa."

"Dia pemain top. Dia tidak terpilih dalam dua pertandingan terakhir dan itu membuat saya sedih. Itulah mengapa sulit bagi semua manajer ketika Anda memiliki skuad. Anda tidak bisa membayangkan apa artinya."

Garcia berkembang melalui jajaran pemain muda di Barcelona sebelum pindah ke Manchester City pada 2017, di mana ia telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi, tetapi sang bek baru memulai dua pertandingan Liga Premier musim ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618381802009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?