Dean Henderson Bermain Apik, David De Gea Siap Tinggalkan Manchester United


  •    Dwi Anggoro
  •    07/03/21 - 19:30
  •    1.791

David de Gea kiper Manchester United (manutd.com)
David de Gea kiper Manchester United (manutd.com)

Penjaga gawang Manchester United David de Gea dikabarkan sedang mempertimbangkan pilihannya menjelang kemungkinan transfer dari Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol telah menikmati karir yang hebat bersama Setan Merah, tetapi sekarang tampaknya telah melewati puncaknya, sementara pemain muda yang mengesankan Dean Henderson terlihat mampu menggantikannya sebagai kiper nomor satu United.

Menurut Todo Fichajes, De Gea sekarang tampaknya mempertimbangkan kemungkinan kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid saat dia menilai pilihannya untuk masa depan.

Baca Juga :


Laporan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa United dan De Gea bisa condong ke arah pemain yang akhirnya pindah pada akhir musim ini.

Namun, tidak sepenuhnya jelas apakah Henderson secara otomatis akan dipromosikan ke pilihan pertama karena ada juga saran ketertarikan pada kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma saat ia mendekati akhir kontraknya di San Siro.
halaman 2 dari 3
Bagaimanapun, fans United pasti setuju ini waktunya untuk membuat perubahan, meskipun De Gea akan selalu menjadi legenda klub.

Menarik untuk melihat bagaimana pemain berusia 30 tahun itu melanjutkan kepindahannya kembali ke Atletico Madrid, klub yang dia tinggalkan saat masih muda.

Baca Juga :


Kepindahan ke Atletico juga bisa terjadi jika kiper utama mereka, Jan Oblak jadi direkrut oleh Chelsea. Tim asal Kota London tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut kiper asal Slovenia tersebut.

Bak bola salju, jika Oblak merapat ke Chelsea maka Atletico dipastikan membutuhkan penggantinya dan De Gea bisa menjadi pilihan yang logis. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618970402351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?