Kensuke Takahashi Dukung Vaksinasi Atlet dan Akui Sulit Memantau Latihan secara Virtual


  •    Dwi Anggoro
  •    09/03/21 - 09:20
  •    546

Kensuke Takahashi pelatih Timnas Futsal Indonesia
Bolalob

Kensuke Takahashi sangat mendukung para atlet diberi vaksinasi Covid-19 secepatnya karena membawa nama bangsa.

Tidak adanya pertandingan membuat Pelatih Timnas Futsal Indonesia ini pun mengaku sulit untuk memantau perkembangan pemain secara virtual. 

Baca Juga :


“Sulit untuk mengatur dan memantau ini (perkembangan pemain) karena tidak ada pertandingan,” ungkapnya seperti dirilis dari akun resmi FFI, futsalindonesia.org.

Oleh karenanya, program vaksin yang sudah dijalankan oleh pemerintah Indonesia diharapkan segera menjangkau para atlet futsal.


halaman 2 dari 3
“Ini kebijakan yang tepat kalau (vaksin) atlet diprioritaskan. Karena mereka akan segera bertanding dan mereka terutama yang mau bertanding di luar negeri akan membawa nama baik Indonesia. Wajar kalau mereka diprioritaskan,” pungkasnya.

Timnas Futsal sendiri dikabarkan akan memulai melakukan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2021. Tentunya FFI berharap para atlet futsal dapat segera mendapat vaksin agar bisa secepatnya memulai program latihan.

Baca Juga :


Target medali emas sudah dicanangkan untuk diraih Timnas Futsal Putra dan Putri diajang tersebut. target yang hanya bisa dicapai jika Timnas Futsal melakukan latihan secara matang.

Terlebih diajang SEA Games terakhir yang mempertandingkan cabang olahraga futsal pada 2017, tim putra untuk pertama kalinya tidak memperoleh medali karena persiapan yang mepet. Sebaliknya, Tim Putri menciptakan sejarah dengan meraih medali perunggu, medali pertama yang dipersembahkan Timnas Futsal Putri setelah melakukan persiapan yang panjang. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618561437402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?