Antonio Conte: Inter Milan Harus Selesaikan Musim Ini dengan Raih Juara Liga


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 08:30
  •    6.978

Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte mengatakan Inter Milan harus menyelesaikan jalurnya, dan memuji Lautaro Martinez dengan menyatakan dia pasti memiliki masa depan yang cerah di depannya.

Pelatih Nerazzurri mengatakan waktu pemulihan yang singkat memengaruhi tim-tim di Serie A Liga Italia, tetapi yakin mereka terbiasa dengan daftar jadwal pertandingan yang ketat.

"Itu memengaruhi kami dan mereka. Kami terbiasa bermain dengan ritme ini, melampaui pemulihan, antusiasme, dan keinginan. Kami melakukan hal-hal penting, tetapi jalannya harus diselesaikan,” ungkapnya.

Baca Juga :


Pelatih Nerazzurri menggarisbawahi bahwa kondisi fisik timnya akan banyak diperhitungkan selama pertandingan berlangsung, tetapi menekankan bahwa mereka perlu memanfaatkan banyak peluang yang mereka ciptakan selama pertandingan.

“Itu selalu penting, pemain harus merasa baik di lapangan dan berlari dengan cara yang benar,” lanjut Conte.


halaman 2 dari 3
“Saat Anda membuat, Anda harus mengeksploitasi. Situasi yang tepat harus dimanfaatkan dengan tujuan, jika tidak, paling banyak Anda akan bermain imbang," ujarnya.

“Semua orang memikirkan tim, individu tidak membuat Anda menang. Tim meningkatkan kualitas individu dan para pemain telah memahami hal ini,” tambahnya.

Baca Juga :


Conte mengatakan Lautaro Martinez telah berkembang pesat selama waktunya bersama Beneamata.

“Dia telah berkembang dalam segala hal, dengan dan tanpa bola. Dia harus melanjutkan jalan ini: mengingat usianya yang masih muda. Dia pasti memiliki masa depan yang cerah di depannya,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618749003086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?