Menarik! Tiga Pemain Timnas U-23 Masuk Daftar Pemain Cadangan Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/03/21 - 19:24
  •    8.129

Nadeo Arga Winata masuk dalam daftar pemain cadangan Bali United
Nadeo Arga Winata masuk dalam daftar pemain cadangan Bali United (PSSI)

Hal menarik terlihat jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta hari Minggu (7/3/2021) malam.

Hal menarik yang dimaksud adalah terlihat tiga pemain Timnas U-23 yang masuk dalam daftar pemain cadangan Bali United. Hal tersebut nampak dalam DSP (Daftar Susunan Pemain) yang sudah beredar.


Tiga pemain tersebut adalah Nadeo Arga Winata (penjaga gawang), Sidik Saimima (tengah) dan Irfan Jauhari (depan). Tiga pemain ini memang merupakan pemain Bali United yang sedang menjalani TC Timnas U-23.

Hanya ada nama I Kadek Agung Widnyana Putra yang masuk dalam skuad cadangan Timnas Indonesia U-23. Pemain yang mencetak gol ke gawang Persikabo tersebut dalam laga ini digantikan Evan Dimas.

Baca Juga :


Sementara itu pada laga ini, Bali United menurunkan skuad terbaiknya, termasuk playmaker asing baru mereka, Diego Assis. Pemain asal Brasil ini dipastikan akan menjalani debutnya berseragam Serdadu Tridatu.

Pemain lainnya yang akan menjalani debut di skuad Stefano Cugurra ini adalah I Komang Tri Arta Wiguna. Pemain belakang Timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani debut bersama skuad senior Bali United.

Kick off laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Bali United akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  07/03/21 - 19:30





Video Trending



Berita Terkait


1618016402658

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?