Disinggung Soal Stefano Lilipaly, Teco: Saya Berharap Dia Bertahan!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/03/21 - 22:34
  •    1.435

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Nama Stefano Lilipaly memang tidak ada dalam skuad Bali United saat menjalani laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 hari Minggu (7/3/2021) malam. Pertanyaan pun kembali muncul terkait masa depan pemain naturalisasi tersebut.

Kontrak Lilipaly bersama Bali United memang sudah berakhir pada bulan Desember 2020 lalu. Ia juga tidak nampak dalam sesi latihan Bali United di tahun 2021 ini.

Usai laga kontra Timnas U-23, Teco pun memberikan jawabannya perihal nasib Lilipaly. Ia mengatakan bila saat ini manajemen Bali United masih melakukan negosiasi dengan eks pemain FC Utrecht tersebut.

Baca Juga :


"Soal Lilipaly, dia masih negosiasi dengan manajemen Bali United. Sekarang saya hanya bisa katakan kalau dia pemain penting di dalam tim. Dia sudah menjadi idola suporter Bali United," kata Teco.

"Saya pastinya berharap dia bisa bertahan setahun lagi bersama kami," sambung pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini.

Stefano Lilipaly sendiri saat ini memang dihubung-hubungkan dengan beberapa tim Liga 1 lainnya seperti Borneo FC dan Persib Bandung.

Namun hingga hari ini, Lilipaly masih terlihat memposting kegiatannya menjalani latihan di Pulau Dewata bersama rekan-rekannya, salah satunya penyerang Madura United, Beto Goncalves.
halaman 2 dari 2

Video


Terakhir diubah:  07/03/21 - 22:35





Video Trending



Berita Terkait


1618136541044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?