Liverpool Inginkan Mbappe Sebagai Pengganti Jika Mohammed Salah Hengkang


  •    Rissalah Maulana
  •    08/03/21 - 07:00
  •    1.395

kylian mbappe
kylian mbappe (foto: twitter)

Liverpool dilaporkan bakal menargetkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain jika Mohamed Salah meninggalkan The Reds pada jendela transfer musim panas mendatang.

Salah disebut sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Anfield di bursa transfr yang akan datang, dengan raksasa Merseyside menghadapi kemungkinan kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Pemain timnas Mesir kembali dalam performa yang meyakinkan untuk tim Jurgen Klopp musim ini, mencetak 24 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi, tetapi kontrak sang penyerang akan berakhir pada Juni 2023.

Baca Juga :


Dilansir AS, Liverpool akan mampu bersaing secara finansial untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe jika mereka menjual Salah karena mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu itu juga memiliki gaji terbesar di Anfield.

Kesepakatan Mbappe yang ada dengan PSG akan berakhir pada Juni 2022, dan rumor berkembang bahwa pemain timnas Prancis itu akan dijual musim panas ini jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Real Madrid juga menjadi pesaing Liverpool dalam soal merekrut pemain berusia 22 tahun itu, yang telah mencetak 25 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 32 penampilan untuk tim Mauricio Pochettino musim ini. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618619402412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?