MU Bakal Jual De Gea, PSG Siap Menampung


  •    Rissalah Maulana
  •    08/03/21 - 07:30
  •    1.264

David De Gea, Kiper Manchester United (Sky Sports)
David De Gea, Kiper Manchester United (Sky Sports)

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran pada musim panas mendatang untuk David de Gea dari Manchester United.

Masa depan pemain timnas Spanyol bersama Setan Merah terus dipertanyakan, dengan Dean Henderson muncul sebagai pesaing sejati untuk posisi nomor satu di Old Trafford.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Henderson berharap menjadi kiper pilihan pertama Man United musim depan, memicu kabar yang makin berkembang bahwa De Gea mungkin akan keluar dari klub.

Baca Juga :


Dilansir The Sun, PSG mengawasi perkembangan di Manchester dan berencana untuk meluncurkan penawaran saat jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Ligue 1 Prancis itu siap untuk menyamai kontrak pemain berusia 30 tahun saat ini dengan gaji 375 ribu poundsterling per minggu dan juga menawarkan biaya transfer yang adil ke pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

PSG juga telah dikaitkan dengan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan saat klub bersiap untuk merekrut kiper baru di pasar yang akan datang.

Namun, pelatih kepala Mauricio Pochettino disebut mendukung kepindahan De Gea, yang saat ini berada di Spanyol setelah kelahiran anak pertamanya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1619002802144

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?