Liverpool Kalah Lagi di Kandang, Anfield Jadi Taman Bermain Fulham


  •    Robert
  •    07/03/21 - 23:10
  •    2.300

Gol tunggal Mario Lemina memenangkan Fulham di Liverpool (Twitter/Fulham)
Gol tunggal Mario Lemina memenangkan Fulham di Liverpool (Twitter/Fulham)

Kemunduran luar biasa Liverpool berlanjut dengan kekalahan kandang keenam berturut-turut di Liga Premier saat Fulham mengamankan kemenangan 1-0 yang penting untuk memberikan harapan mereka lolos dari jeratan degradasi.

Gol Mario Lemina di babak pertama tercipta setelah gelandang Gabon itu merebut bola dari Mohamed Salah, memberi tim tamu kemenangan yang pantas dan membuat mereka memiliki raihan 26 poin sama dengan Brighton yang berada di urutan ke-17.

Itu adalah kemenangan pertama Fulham di Anfield sejak 2012, sementara juara bertahan Liverpool sekarang berjuang untuk finis di empat besar setelah penampilan yang suram di kandang.

Baca Juga :


The Reds, yang memenangkan gelar musim lalu dengan keunggulan 18 poin, telah menjalani 68 pertandingan liga kandang tak terkalahkan sebelum rekor buruk mereka saat ini dimulai dengan kekalahan dari Burnley pada Januari.

Sejak itu mereka juga kalah di kandang sendiri dari Brighton, Manchester City, Everton, Chelsea, dan sekarang Fulham.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membuat tujuh perubahan menyusul kekalahan dari Chelsea dalam upaya menyegarkan segalanya, tetapi Fulham adalah tim yang lebih baik dan membuat empat peluang dalam setengah jam pembukaan.

halaman 2 dari 3
Ademola Lookman bermain terlalu bebas di Anfield, dua kali berada di belakang pertahanan The Reds namun gagal memanfaatkan peluang mencetak gol, sementara tendangan Josh Maja digagalkan oleh penyelamatan berani oleh Alisson.

Diogo Jota, yang membuat start pertamanya sejak 28 November, gagal menyamakan kedudukan, usai usahanya diselamatkan akrobatik dari Alphonse Areola di awal babak kedua sebelum pemain pengganti Sadio Mane membentur tiang dengan sundulan.

Baca Juga :


Tapi Liverpool miskin secara kualitas dan sekarang gagal memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Sang juara bertahan ada di posisi ke-7 klasemen dengan 43 poin, mereka tertinggal 4 poin dari zona Liga Champions.

halaman 3 dari 3

Video

Terakhir diubah:  08/03/21 - 02:00





Video Trending



Berita Terkait


1618871072889

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?