Shin Tae-yong Sebut Penampilan Timnas U-23 Lebih Baik Lawan Bali United


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/03/21 - 23:27
  •    6.745

Koko Ari Araya
Koko Ari Araya (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Pelatih Shin Tae-yong menyebut penampilan Timnas Indonesia U-23 lawan Bali United, Minggu (7/3/21) lebih baik daripada Tira Persikabo dua hari lalu.

Timnas U-23 berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Bali United di Stadion Madya, Jakarta. Sebelumnya, di tempat yang sama, Timnas U-23 juga meraih kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo.

Tiga gol Timnas U-23 diciptakan oleh Kushedya Hari Yudo (35’), Koko Ari Araya (68’) dan Osvaldo Haay (75’). Sementara gol balasan Bali United diciptakan Lerby Eliandry menit ke-83.

Meski harus kebobolan satu gol, Shin Tae-yong menyebut penampilan Timnas U-23 lebih berkembang daripada sebelumnya.

Baca Juga :


“Pertandingan hari ini memang lebih baik daripada pertandingan kemarin, pergerakan makin bagus juga, semakin membaik, saya senang untuk itu,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers virtual seusai laga.

Akan tetapi, pujian tersebut bukan berarti Timnas U-23 minim kesalahan. Menurut Shin Tae-yong, penampilan Timnas U-23 masih jauh dari kata sempurna.

“Saya belum puas dengan mental dan fisik pemain, dan mungkin kemauan pemain untuk ‘mempertaruhkan nyawa’ untuk mendapatkan bola tidak ada, mudah sekali kehilangan bola, banyak kelewat satu lawan satu.”

Namun, Shin Tae-yong berusaha memahami. Para pemain masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisik setelah satu tahun absen. Ia pun yakin Timnas Indonesia bisa lebih baik dari sekarang.

“Kalau kekurangan itu diperbaiki satu persatu tim ini pasti akan lebih baik lagi dari sekarang.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626141602150

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?