Buat Inter Panas! Juventus Mau Icardi untuk Gantikan Ronaldo


  •    Robert
  •    08/03/21 - 10:00
  •    7.280

Mauro Icardi - PSG (AFP)
Mauro Icardi - PSG (AFP)

Edisi lain bisa ditulis dalam kisah Derby d'Italia seandainya Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus musim panas mendatang.

Mahkota juara Italia berada di bawah ancaman serius dari rival sengitnya, Inter, dan pertemuan mereka musim depan bisa menjadi semakin memanas.

Media asal Italia Mediaset menyarankan bahwa Juventus membutuhkan pemain Portugal itu untuk meninggalkan klub untuk membebaskan diri dari gajinya yang sebesar 32 juta euro. 

Jika CR7 keluar, Bianconeri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan kapten Inter Mauro Icardi untuk menggantikannya.

Baca Juga :


Striker Paris Saint-Germain itu telah menjadi subjek minat Juventus di masa lalu, dan ada banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Turin selama perselisihan Wanda Nara sang istri dengan Nerazzurri.

Inter, bagaimanapun, telah memasukkan klausul ke dalam kontraknya di Milan yang mencegahnya pergi untuk bergabung dengan Juve.

Icardi baru-baru ini berada di bawah pengaruh pendukung Inter setelah mereka kalah dari Juventus di semifinal Coppa Italia.

Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alvaro Morata dan Paulo Dybala semuanya mengunggah postingan di Instagram untuk merayakan kemenangan tersebut, yang langsung disukai oleh Icardi. halaman 2 dari 2

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618803001663

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?