De Bruyne Ungkap Pembicaraan Aneh dengan Mourinho Saat Masih di Chelsea


  •    Robert
  •    08/03/21 - 08:10
  •    18.692

Kevin De Bruyne - Chelsea (Eurosport)
Kevin De Bruyne - Chelsea (Eurosport)

Kevin De Bruyne telah mengungkapkan diskusi aneh yang dia lakukan dengan Jose Mourinho yang menyebabkan dia pergi dari Chelsea.

Sang gelandang hanya membuat tiga penampilan Liga Premier untuk klub selama musim 2013-14, sebelum dijual ke Wolfsburg pada jendela transfer Januari.

Dia kembali ke Liga Premier bersama Manchester City satu setengah tahun kemudian, dan telah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Baca Juga :


Pemain berusia 29 tahun itu menjelaskan bagaimana percakapan dengan mantan bos Chelsea itu menyebabkan kepergiannya dari Stamford Bridge.

"Ada begitu banyak kabar tentang hubunganku dengan Jose Mourinho," kata De Bruyne kepada Sky Sports sesuai Four Four Two.

“Tapi sebenarnya aku hanya pernah berbicara dengannya dua kali. Rencananya selalu bagiku untuk masa pinjaman sebentar.

“Jose memanggil saya ke kantornya pada bulan Desember, dan itu mungkin momen besar kedua yang mengubah hidup saya. Dia memiliki beberapa dokumen di depannya, dan dia berkata, 'Satu assist. Nol gol. Sepuluh pemulihan'. halaman 2 dari 3
“Saya butuh satu menit untuk memahami apa yang dia lakukan. Kemudian dia mulai membaca statistik penyerang serang lainnya - Willian, Oscar, (Juan) Mata, (Andre) Schurrle. Dan itu seperti lima gol, 10 assist, apa pun.

“Jose hanya menunggu saya untuk mengatakan sesuatu, dan akhirnya saya berkata,' tetapi beberapa dari orang-orang ini telah memainkan 15, 20 pertandingan. Saya hanya bermain tiga. Jadi akan berbeda, bukan? '

“Itu sangat aneh. Saya benar-benar jujur. Saya berkata, 'Saya merasa klub tidak benar-benar menginginkan saya di sini. Aku ingin bermain sepakbola. Saya lebih suka Anda menjual saya.”

Baca Juga :


“Saya memutuskan untuk pergi karena saya merasa saya tidak memiliki peluang bermain saat itu. Saya tidak melihat lebih banyak peluang datang, jadi bagi saya, itu adalah keputusan terbaik untuk meninggalkan Chelsea dan pergi ke situasi di mana saya merasa bisa memulai lagi.

“Apakah saya mengharapkannya seperti ini? Jelas tidak, karena pada saat itu itu adalah titik terendah dalam karir saya tetapi saya tidak pernah meragukan kemampuan saya sebagai pemain sepak bola.

“Saya tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi delapan tahun ke depan bermain untuk City, di Piala Dunia dan semua itu. Ini luar biasa.”

De Bruyne membuat dampak instan saat sukses bersama Wolfsburg, sebelum pindah ke Manchester City dengan nilai transfer 55 juta poundsterling.

Pemain Belgia itu telah membuat 249 penampilan untuk klub, dan telah memenangkan dua gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan empat Piala Liga.

Manchester City sedang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar ketiga mereka bersama De Bruyne musim ini, dan jika mereka memenangkan derby Manchester pada hari Minggu, mereka akan unggul 15 poin di puncak dengan sepuluh pertandingan tersisa. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618349795880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?