Solskjaer Puji Penampilan Martial di Derby Manchester


  •    Robert
  •    08/03/21 - 11:00
  •    727

Anthony Martial - Manchester United (Twitter Man Utd)
Anthony Martial - Manchester United (Twitter Man Utd)

Ole Gunnar Solskjaer senang melihat Anthony Martial kembali ke performa terbaiknya dalam kemenangan derby Manchester United, terutama karena sang penyerang hampir melewatkan pertandingan hari Minggu di Etihad Stadium.

Martial diragukan tampil karena cedera sampai kick-off setelah tidak tampil idalam laga mbang 0-0 di Crystal Palace pada pertengahan pekan karena masalah lutut.

Namun, pemain Prancis itu menghasilkan tampilan yang luar biasa melawan Manchester City, termasuk memenangkan penalti awal yang memungkinkan Bruno Fernandes membawa tim tamu unggul setelah hanya 101 detik.

Baca Juga :


Luke Shaw menggandakan keunggulan pada menit ke-50 yang juga diragukan bisa bermain sendiri, dengan Setan Merah mengakhiri rekor kemenangan beruntun 21 pertandingan tetangga mereka dengan cara yang mengesankan.

"Saya pikir Anthony benar-benar hebat hari ini, lebih seperti Anthony di masa lalu," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dan untuk berpikir dia ragu pagi ini. Dia sampai dua jam - atau setelah pemanasan, agar adil. Saya tidak yakin dia akan bermain atau tidak. Itu sama dengan Luke.

"Hari ini dia [Martial] menemukan kembali dirinya sendiri, saya rasa. Dia sangat kuat dalam penguasaan bola, positif, dan kami harus menjadi tim yang positif.

"Kami ingin bermain dengan tempo tinggi, tentu saja kami melakukannya, tetapi kami harus bertahan dengan baik. Anda harus bertahan sehingga Anda dapat menyerang ruang yang muncul." halaman 2 dari 3
Martial memainkan peran sentral saat Edinson Cavani tidak tersedia, menyelesaikan 95 persen dari percobaan operannya saat ia secara konsisten membuat masalah pada pertahanan City.

Satu-satunya kekecewaan adalah kegagalannya mengubah peluang gemilang untuk mencetak gol di babak kedua, saat tendangannya bisa ditangkap oleh Ederson.

"Ketika Anda pulang dengan kemenangan 2-0 dan clean sheet lainnya, dan penampilan seperti ini, Anda senang," kata Solskjaer tentang penampilan timnya melawan pemimpin liga.

"Kami tahu itu tantangan. Tentu saja, gol pertama menentukan banyak hal yang terjadi di luar sana.

Baca Juga :


"Kami bisa bermain lebih banyak pada hasil, saya tidak suka kami masuk ke babak pertama karena kami bermain terlalu banyak pada hasil itu, karena kami menang.

"Di babak kedua kami menguasai bola lebih banyak dan gol kedua sangat fantastis."

Tim asuhan Pep Guardiola tidak pernah kalah dalam 28 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, laga terakhir dimana mereka kalah adalah 2-0 di kandang Tottenham pada November 2020.

Namun, Solskjaer telah mengembangkan kebiasaan baik untuk menang di Etihad. Pelatih asal Norwegia itu adalah manajer pertama dalam sejarah United yang memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan tandang pertamanya di semua kompetisi melawan City, yang masih unggul 11 ​​poin di puncak Liga Premier.

"Mereka terlalu jauh untuk berpikir kami bisa mengejar mereka," kata Solskjaer. Tahun lalu, kami mengejar 15 poin dari Leicester, tetapi itu adalah proposisi yang berbeda.

"Bahkan hari ini, mereka benar-benar membuat Anda berada di bawah tekanan sehingga Anda bisa melihat Anda bermain melawan tim yang sangat, sangat bagus." halaman 3 dari 3

Video








Video Trending



Berita Terkait


1618369202040

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?