Munafri Berjanji Bakal Lengkapi Skuadnya Jelang Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/03/21 - 13:10
  •    4.255

PSM menggelar latihan perdana jelang Piala Menpora.
PSM menggelar latihan perdana jelang Piala Menpora. (Kontributor Bolalob/Asso)

Meski tengah berada dalam kondisi sulit, akhirnya PSM menggelar latihan perdana dalam menyambut Piala Menpora 2021. Total ada 21 pemain yang ambil bagian di sesi latihan itu.

Tapi, 10 di antaranya adalah pemain muda yang dipromosikan dari akademi klub. Sebelumnya, mereka telah kehilangan beberapa pemain seniornya yang memilih hengkang ke klub lain.

Setidaknya ada lima pemain yang tak lagi berseragam PSM adalah Ferdiand Sinaga, Asnawi Mangkualam, Osas Saha, Firza Andika, dan Miswar Saputra.

Baca Juga :


Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Amiruddin, mengatakan bakal segera mencari pemain pengganti untuk membentuk skuad yang tangguh.

"Masih ada beberapa pemain yang akan menyusul untuk bergabung dalam proses latihan ini," ucap Munafri Arifuddin kepada awak media di Makassar. 

"Sekarang masih dalam tahap pramusim, sehingga tentu kami akan mencari komposisi tim terbaik," tuturnya lagi.

Munafri mengatakan secepatnya bakal segera mendapatkan pemain-pemain yang ideal untuk menunjang performa tim di Piala Menpora.

"Tentu saja kami ingin membangun kembali kekuatan tim supaya bisa memberikan hasil yang maksimal diajang Piala Menpora nanti," 
ucap Munafri melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624341602823

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?