Efek Ikut TC Timnas U-19, Fajar Bertekad Tembus Skuad Utama Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/03/21 - 14:30
  •    535

Fajar Fathurrahman (kanan), senang bisa berlatih lagi.
Fajar Fathurrahman (kanan), senang bisa berlatih lagi. (Borneo FC)

Pemain anyar Borneo FC, Fajar Fathurrahman, mengaku sangat senang bisa kembali lagi bergabung dalam latihan bersama. Ia pun sudah tak sabar bisa ambil bagian di Piala Menpora 2021.

"Alhamdulilah kami bisa kembali berlatih bersama tim di Samarinda dan itu membuat saya pribadi senang. Apalagi nanti ada Piala Menpora. Itu (Piala Menpora) jadi obat kerinduan kami dengan atmosfer pertandingan," ujar Fajar seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sementara itu, pemain timnas U-19 tersebut pun mengatakan enjoy melahap menu latihan dari tim pelatih. Pasalnya, ia sebelumnya sempat menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 sehingga kebugaran fisiknya menunjang kesiapan latihannya di Borneo.

Baca Juga :


"Secara fisik Alhamdulilah tidak terlalu drop, karena saya bersama Komang Teguh dan Arya Gerryan sempat TC bersama timnas. Selain itu kami juga mendapat program latihan mandiri. Saya dan teman-teman juga menjaga kondisi dengan suplemen,” ucap Fajar.

Ia pun berharap bisa menjadi bagian utama Borneo saat terjun di Piala Menpora. Tapi, ia sadar itu tak akan mudah didapat.

Di posisinya sebagai pemain sayap, sudah ada Terens Puhiri, M Sihran, bahkan Guy Junior bisa menjadi pesaing Fajar.

"Intinya bersaing dengan sehat dan memaksimalkan setiap kesempatan yang ada," kata Fajar. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621501202048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?