Bruno Fernandes Nikmati Tekanan di Setiap Pertandingan Besar


  •    Robert
  •    08/03/21 - 15:10
  •    656

Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter Bruno Fernandes)
Bruno Fernandes - Manchester United (Twitter Bruno Fernandes)

Bintang Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa ia sadar tentang menjadi subjek kritik karena minimnya gol ketika berjumpa tim besar.

Fernandes mencetak gol dalam kemenangan 2-0 hari Minggu atas City, memanfaatkan penalti setelah hanya 101 detik di Stadion Etihad saat United menghentikan rekor kemenangan beruntun 21 pertandingan tuan rumah.

Pemain internasional Portugal itu menjadi sorotan sebelum kesuksesan United melawan City, rekornya melawan klub 'enam besar' dikritik menyusul penampilannya melawan Chelsea dalam hasil imbang tanpa gol pekan lalu.

Tottenham adalah satu-satunya klub di antara 'enam besar' yang sukses dibobol oleh Fernandes musim ini, juga dari titik penalti dalam kekalahan melakukan 6-1 di kandang melawan Spurs - sebelum membuka skor melawan City.

Baca Juga :


"Setiap penalti memiliki tekanan yang sama bagi saya," kata Fernandes, yang memiliki 16 gol dan 10 assist melalui 28 pertandingan musim Liga Premier ini.

“Itu selalu tekanan untuk mengambil penalti, tidak masalah apakah itu melawan City, atau tim lain. Itu selalu tekanan untuk mengambil penalti.

"Saya suka tekanan seperti itu. Ini tekanan yang bagus. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya melakukannya dengan cara yang benar dengan kekuatan yang tepat dan saya senang mencetak gol, tentu saja.

"Sejujurnya bagi kami ini tentang menang. Orang-orang akan selalu mengeluh tentang segalanya. Hari ini tetap Bruno tidak akan pernah mencetak gol di pertandingan besar.

"Mereka akan membuka permainan tanpa gol, itu adalah penalti [dan mengatakan] itu tidak dihitung! Jadi bagi kami hal terpenting adalah memenangkan pertandingan.

"Tidak masalah bagaimana Anda mencetak gol, ketika bola menyentuh jaring itu adalah gol. Saya akan senang dan tidak masalah apakah itu saya atau orang lain yang mencetak gol." halaman 2 dari 3
Luke Shaw juga mencetak gol pada lima menit memasuki babak kedua saat United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang di liga menjadi 22 pertandingan.

United telah memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi melawan City untuk pertama kalinya sejak empat pertandingan tandang antara November 1993 dan November 2000.

Tapi United tetap terpaut 11 poin dari City di puncak klasemen dengan 10 pertandingan tersisa.

"Saya pikir itu hampir sempurna," tambah Fernandes tentang penampilannya. "Kami menciptakan banyak peluang di mana mungkin kami bisa menyelesaikan lebih baik, atau memainkan umpan terakhir atau tembakan terakhir yang lebih baik.

Baca Juga :


"Ketika kami menciptakan peluang, itu selalu bagus karena jika Anda menciptakan itu pertanda Anda bermain bagus dan mencoba melakukan sesuatu yang berbeda.

"Saya pikir kami bermain sedikit lebih baik di babak kedua karena di babak pertama mereka juga menekan. Kami melakukan lebih banyak serangan balik tetapi di babak kedua kami lebih jelas dan kami lebih mengontrol permainan di waktu-waktu tertentu.

"Mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada kami, mereka lebih sering mengoper bola. Bagaimanapun, [dalam hal] peluang saya pikir kami memiliki yang terbaik dan bagi saya yang paling penting dalam permainan adalah hasil. Hasilnya bagi kami ada di pihak kita, jadi sempurna.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?