Imbangi Atletico, Zidane Janji Real Madrid Akan Terus Berjuang Sampai Akhir Musim


  •    Robert
  •    08/03/21 - 21:00
  •    893

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Twitter/Real Madrid)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Twitter/Real Madrid)

Real Madrid mengamankan satu poin di akhir pertandingan di Wanda Metropolitano di kancah LaLiga, bangkit dari ketertinggalan di Derby Madrid yang krusial melawan tetangga sekaligus pemimpin liga Atletico Madrid.

Atletico sekarang unggul lima poin dari Madrid dan tiga poin dari Barcelona, ​​dengan satu pertandingan tersisa di keduanya.

Los Rojiblancos memulai musim dengan berapi-api, tetapi tersendat belakangan ini. Mentalitas permusuhan tradisional mereka sesuai dengan yang diunggulkan, orang di bahu sebagai lawan memimpin kelompok. 

Baca Juga :


Kekuatan mental akan sangat penting jika Atletico ingin mempertahankan gelar liga kedua abad ini.

Mereka memulai dengan baik, memimpin dalam 15 menit pembukaan. Marcos Llorente melakukannya dengan luar biasa untuk menutup bagian permainan yang sangat baik dengan memberi umpan Luis Suarez, yang memberikan penyelesaian yang mematikan untuk memberi timnya keunggulan awal.  halaman 2 dari 3
Penembak jitu mematikan lainnya sukses untuk menyamakan kedudukan. Karim Benzema, yang baru saja pulih dari cedera, tampil membawa hasil pada menit ke-88 untuk mendapatkan poin yang berpotensi penting bagi Los Blancos.

"Babak pertama adalah milik mereka dan babak kedua adalah milik kami," kata Zinedine Zidane pasca pertandingan dalam komentar yang dimuat oleh Marca. 

“Pada akhirnya, hal terbaik dan terpenting adalah memainkan babak kedua dengan cara yang telah kami lakukan. Tujuan kami adalah untuk melanjutkan. Ada banyak sepak bola yang harus dimainkan dan kami akan berjuang sampai akhir. Hal-hal selalu bisa berubah, dan kami tahu bagaimana kami bisa meningkat.” halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?