Legenda Liverpool Sebut Sudah Saatnya Mohammed Salah Dijual


  •    Rissalah Maulana
  •    09/03/21 - 06:10
  •    601

mo salah
mo salah (foto: liverpool)

Legenda klub Robbie Fowler menyarankan bahwa Liverpool harus menjual Mohamed Salah pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sang penyerang kembali tampils sebagai mesin gol klub musim ini menyumbang 24 gol dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Namun, pergantian awal pemain berusia 28 tahun itu melawan Chelsea pada hari Kamis menimbulkan keributan di kalangan pendukung, serta agen yaitu Ramy Abbas pemain yang merespons di media sosial dengan twit yang aneh.

Fowler merasa bahwa klub harus mempertimbangkan untuk berpisah dengan penyerang timnas tersebut pada tahun ini.

Baca Juga :


"Agen Mo Salah tahu apa yang dia lakukan ketika dia men-tweet itu setelah pertandingan pada hari Kamis. Saya melihatnya dan langsung saya berpikir, 'Ada masalahnya' saya tak tahu apa yang dia maksud, tetapi itu jelas punya arti," kata Fowler kepada Mirror.

"Dan tahukah Anda, jika pemain gelisah untuk pindah, lepaskan dia. Saya tidak akan mencoba Salah. Saya sangat mencintainya. Tapi saya benar-benar yakin bahwa transfer sekarang sebagian besar adalah tentang apa yang diinginkan para pemain, jadi keputusan sekarang ada dalam dirinya, bukan milik Liverpool."

"Jika dia ingin pergi, maka dia harus pergi. Jika seorang pemain ingin pergi, kami harus menerimanya. Saya sangat percaya bahwa jika mereka tidak bahagia dan ingin pergi, maka mereka harus pergi. . Jurgen Klopp juga mengatakan hal yang sama - dia tidak ingin ada orang di klub yang tidak ingin berada di sana. "

Kontrak Salah di kubu Merseyside merah berakhir pada akhir musim 2022-23. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1623108603710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?