Pemain Berambut Pirang di Timnas Putri Dipuji Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/03/21 - 20:10
  •    46.445

Zahra Muzdalifah, cetak dua gol di gim internal.
Zahra Muzdalifah, cetak dua gol di gim internal. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Tak hanya timnas putra saja yang disiapkan menuju SEA Games 2021. Timnas putri pun memulai persiapan mereka pada Senin (8/3/2021). 

Bertempat di Lapangan D komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, timnas putri menjalani latihan perdana. Di sesi tersebut, pelatih Rudy Eka Priyambada menginstruksikan anak didiknya untuk menjalani gim internal. 

Latihan gim internal itu pun disaksikan oleh pelatih timnas putra, Shin Tae-yong. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa Shin Tae-yong memuji performa para pemain timnas wanita.

Baca Juga :


“Tadi Shin Tae-yong saya tanya, bagaimana prospeknya? Dia bilang oke. Asal latihan intens seperti timnas lain pasti (bagus),” kata Iriawan di Lapangan D (8/3/2021).

“Ada beberpa pemain memiliki potensi cukup bagus. Sebentar saja Shin Tae-yong melihat sudah kelihatan. Ada yang berpotensi, pemain yang rambut pirang (Zahra Muzdalifah),” tutur Iriawan lagi.

Di laga internal tersebut, Zahra yang membela tim putih memang tampil bagus dengan mencetak dua gol ke gawang tim berompi oranye.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/03/21 - 21:17





Video Trending



Berita Terkait


1616236617260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?