4 Tim Sukses Tembus Final Four Saka Futsal League U-20


  •    Rissalah Maulana
  •    08/03/21 - 21:02
  •    1.123

saka futsal league
saka futsal league

Setelah dimainkan sejak 9 Januari lalu, Saka Futsal League U-20 akhirnya menyelesaikan fase grup pada 7 Maret lalu. Dua tim teratas dari masing-masing grup lolos ke final four.

Grup A sudah sejak lama didominasi oleh tiga tim yaitu Ahsan Indo, Baris FC Cimahi dan Tax Usakti. Ahsan Indo sukses mengunci tempat di semifinal setelah mengalahkan Conan FA 7-0 dalam laga hari terakhir Minggu, (7/3) lalu.

Hasil ini membuat selisih gol Ahsan Indo tak terkejar. Begitu pula dengan Baris FC Cimahi. Mereka sukses mengalahkan Bina Patra dengan skor telak 19-0. Torehan ini membuat Baris FC Cimahi selain menyamai raihan poin Ahsan Indo yaitu 21, juga punya selisih gol sama yaitu 44. Keduanya lolos final four dari grup B.

Baca Juga :


Sementara Tax Usakti kurang beruntung. Di laga terakhir meski mereka berpesta gol 14-3 atas Sayan Futsal Family, selisih golnya hanya 38 dan tak bisa mengejar Baris FC maupun Ahsan Indo.

Sementara grup B cukup ketat hingga hari terakhir di mana tujuh tim masih berpeluang lolos. Pada akhirnya RDM Indramayu menjadi juara grup setelah mengalahkan CDX Futsal 2-5 di laga terakhir.

Menemani RDM ada UKI Futsal Jakarta yang sukses meraih kemenangan atas Double D 3-1 dan menempati posisi runner-up.

Laga final four akan digelar pada 20-21 Maret di Saka Futsal Camp, Kranji, kota Bekasi.

Berikut klasemen akhir Saka Futsal League U-20:


halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1610234940724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?