Bintang Manchester City Dikabarkan Bakal Bergabung dengan Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    09/03/21 - 08:30
  •    14.363

Sergio Aguero penyerang Manchester City (mancity.com)
Sergio Aguero penyerang Manchester City (mancity.com)

Barcelona kemungkinan besar akan merekrut bintang Manchester City Sergio Aguero ketika kontraknya habis musim panas ini.

Pemain internasional Argentina itu belum menyetujui persyaratan perpanjangan di Etihad Stadium, membuka spekulasi bahwa dia mungkin mencari jalan keluar dari raksasa Liga Premier Inggris tersebut.

Baca Juga :


La Blaugrana dikabarkan akan melacaknya, bersama target transfer penyerang lainnya, tetapi pemain berusia 32 tahun itu akan mewakili opsi yang layak secara ekonomi di Camp Nou.

Penggemar selebriti Barcelona, ​​dan sensasi Twitch, Ibai Llanos telah menambahkan suaranya ke dorongan yang semakin besar untuk Aguero, mengisyaratkan kesepakatan mungkin sudah dekat.
halaman 2 dari 3
"Setelah pemilu, saya pikir Barcelona akan menandatangani bom Argentina," kata Llanos dalam wawancara dengan La Sexta, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Lautaro? (Bintang Inter Milan Lautaro Martinez)," ucapnya.

“Tidak, tidak, yang lebih besar… ..Kun Aguero. Saya belum membicarakannya dengan dia, tapi… kontraknya berakhir pada akhir musim dan saya akan senang jika dia bergabung dengan Barca,” ungkapnya.

Baca Juga :


Potensi kepindahan Aguero kemungkinan besar bergantung pada tahap selanjutnya dari masa depan Lionel Messi di Catalonia dengan kontraknya sendiri akan berakhir pada Juli mendatang.

Messi secara konsisten menyatakan preferensinya untuk menunggu hingga akhir musim dengan City dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik dengan kapten Barcelona, ​​dan Aguero bisa menjadi opsi pertukaran. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618360202762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?