Andrea Pirlo Dipuji karena Cadangkan Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    09/03/21 - 09:10
  •    29.012

Andrea Pirlo pelatih Juventus (juve.fc)
Andrea Pirlo pelatih Juventus (juve.fc)

Alessandro Del Piero mengakui Juventus mengejutkan dirinya saat mereka melawan Lazio, dan percaya Andrea Pirlo membuat keputusan pintar untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus pulih dari ketertinggalan satu gol melawan Lazio pada akhir pekan kemarin untuk mengklaim kemenangan 3-1 di Allianz Stadium.

“Saya tidak mengharapkan reaksi mereka karena Juventus telah berjuang secara fisik selama beberapa minggu terakhir,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


Cristiano Ronaldo mulai dari bangku cadangan melawan Lazio dan memasuki lapangan pada babak kedua.

“Itu adalah langkah cerdas baik oleh Pirlo maupun dia. Juventus menang tanpa enam starter. Mereka beristirahat, jadi mereka siap bermain sekarang,” kata Del Piero
halaman 2 dari 3
“Lazio memiliki awal yang bagus, tapi Juventus melawan balik. Mereka konsisten dan itu berita bagus mengingat pertandingan mereka berikutnya melawan Porto," ujarnya.

“Juventus akan membutuhkan permainan yang sempurna. Gol Chiesa di Portugal membalikkan keadaan bagi Juve, tetapi jika Porto mempertahankan intensitas yang sama di leg pertama, akan sulit bagi Bianconeri," ungkapnya.

Baca Juga :


“Ini akan menantang, tetapi mereka berada dalam momen yang bagus. Juventus sempat turun sedikit, tetapi mereka tampaknya telah pulih sekarang," pungkasnya,

Ronaldo yang dicadangkan saat melawan Lazio dan baru diturunkan ditengah pertandingan diharapkan dapat tampil maksimal saat mealwan Porto. Juventus berharap Ronaldo bisa tampil baik seperti saat melakukan comeback melawan Atletico Madrid di Liga Champions. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618693202208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?