Punya Cristiano Ronaldo, Juventus Yakin Bakal Comeback di Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    09/03/21 - 09:30
  •    890

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Leonardo Bonucci yakin Juventus belajar dari kesalahan mereka dan mengatakan Cristiano Ronaldo bersemangat menjelang pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions.

Si Nyonya Tua sempat kalah 2-1 di Portugal dua pekan lalu. Mereka kini ganti akan menjamu tim Portugal itu dalam penentuan babak 16 besar Liga Champions.

“Kami akan turun ke lapangan dengan semangat Juventus dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Kami sadar bahwa kami bisa mencapai hasil yang bagus dengan pengorbanan,” kata bek itu pada konferensi pers.

Baca Juga :


“Kami harus fokus dan tidak buru-buru mencetak gol. Kami membutuhkan gol dan kami juga bisa mencetaknya di akhir pertandingan. Kami sadar Porto tidak hanya akan bertahan," ungkapnya.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan di Porto, tapi kami belajar dari itu. Tim Juventus ini adalah tim yang dibuat oleh orang-orang besar yang dapat bertanggung jawab di setiap momen. Kami ingin membawa Juventus ke tempat yang pantas kami dapatkan," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
"Kami tidak bisa membuang apa pun. Sulit untuk memiliki pendekatan yang tepat saat Anda memainkan satu game setiap tiga hari, tetapi itu bukan alasan," ujarnya.

“Cristiano selalu siap untuk memainkan permainan ini. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan hanya akan memainkan pertandingan Liga Champions. Jadi, Anda bisa membayangkan energinya untuk pertandingan besok," tambahnya.

Baca Juga :
=3


“Saya merasa seperti pemain yang kembali beraksi setelah istirahat sebulan. Pelatih akan menentukan XI, tetapi semua orang akan siap. Saya menghabiskan satu bulan di luar lapangan, saya tidak sabar untuk bermain, tetapi terserah pada pelatih untuk memutuskan susunan pemain," ucapnya.

“Kemenangan hari Sabtu melawan Lazio memberi kami kepercayaan diri, tetapi setiap pertandingan mengajarkan kami sesuatu. Kami harus meningkatkan diri setiap hari dan mencapai apa yang kami inginkan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618394402939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?