Ditanya Soal Masa Depan Bersama Inter Milan, Antonio Conte Fokus Kejar Scudetto


  •    Dwi Anggoro
  •    09/03/21 - 11:30
  •    790

Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte mengakui keraguan atas masa depannya di Inter Milan yang mengatakan dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi di luar, tetapi ia hanya ingin fokus pada musim ini dulu.

Nerazzurri kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A Liga Italia setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0. Kemenangan yang semakin mengokohkan mereka dipuncak klasemen sementara.

Baca Juga :


“Saya memiliki sisa satu tahun dalam kontrak saya, tapi kami tidak boleh terganggu oleh hal-hal lain. Kami harus tetap fokus dan memikirkan masa kini, dari sini hingga akhir musim," ungkapnya.

"Saya tidak tahu dan saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di luar. Kami menemukan diri kami dalam situasi ini," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Suning telah mengakui bahwa mereka sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung Inter secara finansial dan dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Fortress.

“Saya mengerti Anda ingin membicarakan hal lain, tapi kami hanya harus fokus pada musim untuk membawa Inter ke tempat kami berada. Kami harus garang dalam aspek ini," tambah Conte.

Baca Juga :


Conte mengakhiri konferensi pers dengan memberikan penghormatan kepada Claudio Segagni, mantan penerjemah yang meninggal mendadak kemarin dan telah bekerja untuk AC Milan, Inter, AS Roma, dan Juventus.

“Sangat menyedihkan. Kami berbicara tentang seseorang yang lebih muda dariku. Dia bekerja untuk banyak pelatih, juga di sini di Inter. Saya menyampaikan belasungkawa kepada keluarganya," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!

Terakhir diubah:  09/03/21 - 11:39





Video Trending



Berita Terkait


1620019801597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?