Aji Santoso Beri Pesan Pemain Muda Persebaya di Timnas: Kalau Sudah Juara, Baru Boleh Bangga!


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/03/21 - 13:30
  •    21.805

Koko Ari Araya
Koko Ari Araya (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap pemain mudanya, terutama yang sudah mendapat panggilan Timnas Indonesia, tidak terlena dengan prestasi yang diraih saat ini.

Tercatat, tiga dari empat pemain muda Persebaya yang mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan (TC) bulan Februari-Maret 2021 masih berusia cukup muda. 

Ketiganya adalah Rizky Ridho Ramadhani yang berusia 19 tahun serta Rachmat ‘Rian’ Irianto dan Koko Ari Araya yang berusia 21 tahun. Satu pemain lagi yaitu Arif Satria berusia 25 tahun.

Baca Juga :


Rizky Ridho selalu dipercaya turun sebagai starter dalam dua laga uji coba melawan Tira Persikabo (5/3/21) dan Bali United (7/3/21). Sementara Rian tampil sebagai kapten di laga pertama dan turun sebagai pemain pengganti di laga kedua.

Sedangkan Koko, meski hanya tampil sekali, ia langsung memberi kontribusi positif lewat satu golnya ke gawang Bali United.

Nah, meski pemain mudanya tampil impresif, Aji tidak henti-hentinya memberi wejangan. Ia berharap para pemain muda Persebaya tetap menjaga mental tidak berpuas diri.

Baca Juga :


“Saya selalu tekankan pada anak didik saya pemain-pemain muda, tidak hanya Koko, tapi seluruh pemain Persebaya, untuk tidak pernah puas diri selama dia masih menjadi pemain sepak bola.

“Dia boleh puas dan bangga setelah selesai (pensiun) bermain sepak bola. Oh saya sudah menjadi pemain nasional 10 tahun, saya sudah membawa klub juara, baru dia boleh bangga.

“Tapi selama menjadi pemain sepak bola jangan bangga, yang akhirnya akan menurunkan kemauan dia. Jadi tetap saya berpesan pada Koko, Rizky Ridho, Rian dan Arif untuk tetap fight jangan pernah puas.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620122402990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?