Mo Salah Dipanggil ke Timnas Mesir, Terancam Absen Lama Perkuat Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    09/03/21 - 17:00
  •    503

Mohammed salah
mohammed salah (foto: lfc)

Mohamed Salah masuk dalam daftar pemanggilan timnas Mesir untuk pertandingan kualifikasi Piala Afrika.

Pemanggilan ini dibayangi kekhawatiran yang diajukan oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp mengenai para pemainnya yang bepergian di tengah pandemi virus corona.

Klopp mengatakan pekan lalu bahwa dia tidak akan mengizinkan pemainnya untuk bergabung dengan negara mereka bulan ini karena masa karantina 10 hari diberlakukan setelah mereka kembali ke Inggris.



Baca Juga :


CONMEBOL mengumumkan pada akhir pekan bahwa semua kualifikasi Amerika Selatan pada bulan Maret tidak akan lagi dilanjutkan, tetapi pertandingan internasional masih dijadwalkan untuk berlangsung di tempat lain selama beberapa minggu ke depan.

Mesir akan menghadapi Kenya dan Komoro di kualifikasi Piala Afrika masing-masing pada 25 Maret dan 29 Maret, dan penyerang Liverpool Salah telah dimasukkan dalam skuad The Pharaoh untuk kedua pertandingan tersebut.

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny dan Trezeguet dari Aston Villa juga dipanggil oleh Hossam El Badry untuk tampil di dua laga tersebut.

Jika Salah memperkuat Mesir pada tanggal tersebut, dia kemungkinan tidak akan bisa tampil di dua laga liga Inggris yaitu menghadapi Arsenal dan Aston Villa. Belum lagi jika Liverpool lolos ke babak delapan besar Liga Champions Eropa. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623108603710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?