Cavani Mungkin Hanya Setahun di MU, Bakal Hijrah ke Argentina


  •    Rissalah Maulana
  •    09/03/21 - 18:00
  •    1.009

edinson cavani
Edinson Cavani - Manchester United (MEN)

Edinson Cavani dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United ketika kontraknya habis di akhir musim ini.

Mantan striker Paris Saint-Germain ini telah memberikan pengaruh yang cukup besar sejak kedatangannya pada tahun 2020 dengan enam gol dan dua assist dalam 18 penampilan Liga Premier, meskipun masalah cederanya mengkhawatirkan para pendukung.

Cavani menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi satu tahun lagi ketika dia bergabung kembali pada musim panas, tetapi United diduga enggan untuk memperpanjang kontrak karena usia dan kebugarannya yang kurang baik.

Baca Juga :


Akibatnya, media Argentina, Ole, mengklaim bahwa pemain berusia 34 tahun itu malah ingin keluar setelah satu musim di klub untuk mengamankan kepindahan ke raksasa Argentina Boca Juniors.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Cavani selalu memimpikan menjalani karirnya dengan Boca, dan dia telah berkomunikasi dengan presiden klub, Joan Roman Riquelme untuk mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke klub di masa depan.

Cavani diketahui menghasilkan 210 ribu poundsterling per minggu di Old Trafford, tetapi dia diharapkan bersedia untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk bergabung dengan Boca Juniors. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620214201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?