Kedatangan Evan Dimas Buat Lini Tengah Bhayangkara Solo FC Makin ‘Tebal’


  •    Robert
  •    09/03/21 - 19:00
  •    2.219

Evan Dimas - Timnas Indonesia (Robert/Bolalob)
Evan Dimas - Timnas Indonesia (Robert/Bolalob)

Bhayangkara Solo FC belum berhenti dalam mendatangkan nama besar, terbaru mereka sukses menggaet gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas dari Persija Jakarta.

Kontrak Evan yang hanya setahun di Persija coba dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC, yang sukses membawa mantan pemainnya itu kembali.

Baca Juga :


Kedatangan Evan membuat lini tengah The Guardian makin lengkap dan tebal, sebelumnya sudah ada sosok Arthur Bonai yang juga didatangkan oleh klub miliki Kepolisian Republik Indonesia ini.

Selain itu tim asuhan Paul Munster ini sudah memiliki beberapa pemain di posisi lini tengah, baik itu sebagai gelandang bertahan maupun menyerang. Sebut saja Renan Silva (Brasil), Lee Yoo-joon (Korea Selatan), Adam Alis Setiano, Sani Rizki Fauzi, hingga Wahyu Subo Seto. halaman 2 dari 3
“Kami bersyukur bisa kembali membawa Evan ke tim ini. Kehadiran dia tentu semakin memperlengkap kekuatan terutama lini tengah,” kata COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji.

“Semoga dengan skuat yg ada bisa memberikan prestasi di musim ini. Semua untuk membanggakan masyarakat Solo,” tutur Sumardji.

Baca Juga :


Sebelumnya, manajemen juga berhasil mendatangkan rekan Evan di Timnas dan juga Barito Putera, Hansamu Yama Pranata.

Sementara bagi Evan, ini adalah kali kedua dirinya beseragam Bhayangkara FC, sebelumnya ia tampil sejak tahun 2014 hingga 2017 dan sukses meraih gelar juara Liga 1. halaman 3 dari 3

Video







Video Trending



Berita Terkait


1615116826426

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?