Gara-gara Gabung MU, Schneiderlin Kehilangan Tempat di Timnas Prancis


  •    Robert
  •    09/03/21 - 19:30
  •    2.009

Morgan Schneiderlin saat bermain untuk Manchester United (Talksport)
Morgan Schneiderlin saat bermain untuk Manchester United (Talksport)

Morgan Schneiderlin mengatakan sakit hati dan menyesal saat absen di Euro 2016 dan hal itu meyakinkannya untuk meninggalkan Manchester United.

Pemain asal Prancis itu adalah pemain reguler di tim nasional menjelang turnamen tetapi ia gagal menjadi pilihan utama di Old Trafford.

Baca Juga :


Kekecewaan tersebut mendorong Schneiderlin untuk mengevaluasi masa depannya, dengan mantan gelandang Southampton itu memilih untuk meninggalkan United dan pindah ke Everton, di mana ia yakin akan mendapatkan lebih banyak peluang di tim utama.

"Penyesalan saya adalah tidak bermain di Euro 2016, dan saya akan menyesalinya sepanjang hidup saya," kata Schneiderlin kepada Eurosport.

"Antara 2014 dan 2016, saya berada di hampir setiap skuad tim nasional, manajer mempercayai saya, katanya kepada saya. halaman 2 dari 3
"Periode dua hingga tiga bulan di mana saya bermain lebih sedikit di Manchester United membuat saya kehilangan tempat saya sebagai pemain penting untuk tim nasional Prancis. Itu menyakitkan saya.

“Saya membuat pilihan untuk pergi ke Everton. Saya bisa saja menerima untuk bermain lebih sedikit di Manchester United pada 2016 ketika saya kembali dari Euro, tetapi tidak bermain di Euro, benar-benar memukul saya.

Baca Juga :


"Saya berkata pada diri sendiri bahwa yang paling penting adalah bermain bahkan jika itu di tim yang kurang terekspos. Saya mungkin seharusnya tetap di Manchester United dan menundukkan kepala. Saya pasti akan punya peluang, tapi itulah hidup."

Schneiderlin didatangkan oleh United dari Soton pada tahun 2015 oleh manajer Louis van Gaal. Selama dua musim di United ia bermain 47 kali dan hanya mencetak satu gol. Piala FA dan Community Shield menjadi dua penghargaan yang didapat Schneiderlin di United.

Saat ini ia bermain untuk klub Ligue 1 Prancis, Nice. Ia memutuskan pergi dari Everton pada awal musim ini. halaman 3 dari 3

Video








Video Trending



Berita Terkait


1621053001753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?