Lengkap! Thailand Punya 4 Wakil Langsung di Fase Grup Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    09/03/21 - 22:00
  •    9.988

 Ratchaburi Mitr Phol (My Cool Space - WordPress.com)
Ratchaburi Mitr Phol (My Cool Space - WordPress.com)

Klub Thailand Ratchaburi Mitr Phol telah mengamankan slot otomatis untuk tampil di babak penyisihan grup Liga Champions Asia musim ini menyusul masalah keuangan yang dihadapi oleh klub China Jiangsu FC.

Ratchaburi awalnya harus menjalani babak play-off dan bertemu klub Korea Selatan Pohang Steelers untuk memperebutkan tempat di babak penyisihan grup.

Namun, bubarnya Jiangsu dipandang sebagai berkah bagi kedua tim di mana Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) diperkirakan akan langsung memasukan Ratchaburi dan Pohang ke babak fase grup.

Baca Juga :


Jiangsu dibubarkan karena pemilik klub, Suning Group, menghadapi masalah keuangan yang serius dan gagal menyediakan dana bagi tim untuk bertanding di turnamen mana pun tahun ini.

Ratchaburi menyelesaikan paruh pertama Liga Thailand 1 musim ini di tempat keempat, membuat mereka lolos ke turnamen tingkat klub elit di kawasan Asia tersebut. halaman 2 dari 3
Ratchaburi Mitr Phol dan Pohang Steleers akan masuk dalam grup G bersama dengan juara Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) dan klub J. League Nagoya Grampus.

Ini menjadi penampilan pertama Ratchaburi untuk tampil di Asia setelah mereka baru didirikan pada 2004 silam.

Baca Juga :


Sebelumnya sudah ada tiga wakil Thailand lain yang akan tampil di LCA, mulai dari BG Pathum, Port FC dan Chiangrai United. Thailand sendiri menjadi satu-satunya negara ASEAN yang mengirim empat wakil dalam ajang ini.

Mulai musim 2021 ini AFC menambah jumlah peserta di babak fase grup, dari 32 menjadi 40 tim. halaman 3 dari 3

Video









Video Trending



Berita Terkait


1623065401644

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?