Sponsori Hendra/Ahsan, Waroeng Steak Akui Lebih Mudah Bangkit di Tengah Pandemi


  •    Nafielah Mahmudah
  •    09/03/21 - 18:20
  •    1.185

Mohammad Ahsan, Jody Broto Suseno, Hendra Setiawan (Bolalob.com/Nafielah Mahmudah)
Mohammad Ahsan, Jody Broto Suseno, Hendra Setiawan (Bolalob.com/Nafielah Mahmudah)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan resmi disponsori Waroeng Steak & Shake sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Keputusan tersebut dikatakan Jody Broto Suseno, Owner PT Waroeng Steak Indonesia telah melalui perjalanan panjang. Kondisi pandemi Covid-19 pun sempat menjadi kendala di awal rencana kerja sama.

“Obrolan untuk kerja sama sebenarnya dari sebelum pandemi. Tapi terus pandemi, omset Waroeng ikut turun. Kami masih berpikir dulu nih, apakah waktunya tepat apa enggak untuk mensponsori. Tapi alhamdulillah, Hendra dan Ahsan sangat enak diajak diskusi, mereka juga terbuka, senang lah bekerja sama dengan mereka. Akhirnya diputuskan kami bekerja sama,” kata Jody kepada Bolalob.

Rupanya keputusan tersebut berbuah manis bagi Waroeng Steak & Shake. Menggandeng Hendra/Ahsan diakui Jody membuat usahanya lebih dikenal luas oleh pecinta bulutangkis. Jody juga mengatakan, bersama Hendra/Ahsan mereka lebih mudah bangkit di tengah pandemi. Padahal umumnya sektor usaha rumah makan, cukup terdampak Covid-19. 

Baca Juga :


“Alhamdulillah bersama Hendra/Ahsan, Waroeng jadi dikenal oleh pecinta bulutangkis Indonesia. Kemarin pun jadi lebih cepat recoverynya di tengah pandemi. Banyak pecinta bulutangkis yang akhirnya datang ke Waroeng dan kami lebih cepat bangkit di tengah pandemi. Menggandeng Hendra/Ahsan sangat-sangat membantu penjualan,” ungkap Jody.

“Sebenarnya tadinya nggak ada target. Kami lebih ingin berpartisipasi untuk Indonesia, untuk bulutangkis. Karena Waroeng kan punya tagline Steaknya Indonesia. Ini juga membuat Waroeng bisa dikenal di tingkat internasional. Rencananya memang kami ingin ekspansi, buka di Singapura dan Malaysia. Tapi mungkin nanti setelah pandemi. Tanggapannya bagus dan Waroeng semakin dikenal luas,” tambahnya.

Waroeng Steak & Shake saat ini menjadi sponsor utama Hendra/Ahsan selama satu tahun. Mereka membiayai perjalanan dan akomodasi Hendra/Ahsan saat pertandingan.

“Nilai kontraknya rahasia. Tapi yang jelas akadnya di awal kami membiayai perjalanan mereka keluar negri saat pertandingan. Mulai dari tiket, hotel, akomodasi selama pertandingan mereka,” kata Jody lagi.

“Ini kerja samanya pertahun, dan akan dilihat lagi kedepannya. Sama lihat kondisi Waroengnya juga,” tutup Jody. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/03/21 - 18:50





Video Trending



Berita Terkait


1613539202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?