Bek Timnas U-19 Siap Bersaing dan Hadapai Pemain Senior di Kompetisi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/03/21 - 18:30
  •    931

Komang Teguh,bicara persaingan di Borneo FC.
Komang Teguh,bicara persaingan di Borneo FC. (Borneofc.id)

Bek timnas U-19 di Borneo FC, Komang Teguh, memahami persaingan untuk mengisi posisi bek tengah di tim utama bakal ketat. Pasalnya, tim berjulukan Pesut Etam itu masih memiliki Javlon Guseynov, Wildansyah, Andika Kurniawan, Wiranto, dan Nurdiansyah.

"Iya persaingan kalau dilihat cukup ramai di barisan sentral pertahanan. Banyak pemain senior juga di posisi itu dan saya pikir tidak jadi masalah karena kompetisi sangat panjang nantinya. Jadi kedalaman pemain seperti ini bagus buat tim," kata Komang di laman resmi Borneo.

Musim 2021 bakal menjadi musim debut Komang dalam karier profesionalnya. Pasalnya, sebelumnya dia lebih banyak menghuni timnas junior dan masih berseolah di SKO Ragunan.

Baca Juga :


Kini, ia pun bertekad untuk berguru pada pemain-pemain senior dan juga pelatih Mario Gomez. Ia ingin saat mendapatkan kesempatan tampil maka dirinya sudah dalam posisi siap.

"Saya banyak belajar dari pemain senior di barisan pertahanan, ini menambah ilmu dan pengalaman juga. Belum lagi dari pelatih Mario Gomez yang aktif memberi masukan ke pemain," ujarnya.

"Selalu siap pastinya kalau diturunkan. Meskipun saya masih muda tapi ketika di lapangan kita harus fight. Meskipun yang dihadapi lebih muda atau senior dari saya," tuturnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626504306614

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?