Tim All England 2021 Akan Divaksin Dosis Kedua pada Jumat Pekan Ini


  •    Nafielah Mahmudah
  •    10/03/21 - 17:40
  •    598

Hendra Setiawan (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)
Hendra Setiawan (Badmintonindonesia.org/Nafielah Mahmudah)

Sebanyak 22 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan tim pendukung badminton Indonesia yang akan berangkat ke All England 2021, akan mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi akan dilakukan di Rumah Sakit Olahraga Nasional, Jakarta Timur pada Jumat (12/3) mulai pukul 08.00 WIB. 

“Yang jam 08.00 itu yang mau berangkat ke All England. Lalu masih ada lagi, berikutnya jam 09.00 untuk pengurus dan pendukung,” kata Broto Happy, Kabid Humas dan Sosial Media PP PBSI.

Baca Juga :


Sebelumnya dosis pertama vaksin sudah diberikan pada Jumat (26/2) lalu di Istora Senayan.

Hal ini disambut positif oleh para atlet, salah satunya pemain ganda putra, Hendra Setiawan. Hendra berharap perjalanannya ke Inggris bisa lancar dan ia lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksin dosis kedua ini.  halaman 2 dari 2
“Jumat besok rencananya vaksin lagi. Pastinya senang dan jadi tenang juga, karena kan mau berangkat ke Inggris. Pagi vaksin, malamnya langsung berangkat. Semoga bisa lancar semua nanti di All England,” kata Hendra kepada Bolalob.

Tim Indonesia akan bertolak ke Birmingham, Inggris pada Jumat (12/3) pukul 21.40 WIB menggunakan maskapai Turkish Airlines, TK 57. 

Sebanyak delapan wakil dijadwalkan akan turun bermain di kejuaraan badminton tertua di dunia tersebut. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.


Terakhir diubah:  10/03/21 - 18:49






Video Trending



Berita Terkait


1627030778017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?