Presiden La Liga Bicara Peluang Mo Salah Main di Spanyol


  •    Rissalah Maulana
  •    11/03/21 - 08:10
  •    537

mohammed salah (foto: lfc)
mohammed salah (foto: lfc)

Presiden La Liga, Javier Tebas yakin "sangat tidak mungkin" Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool dan pindah ke Spanyol musim panas ini.

Pemain timnas Mesir itu dikabakan sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Anfield pada akhir musim ini, dengan pasukan Jurgen Klopp menghadapi kemungkinan kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Liverpool akan mendapat untung besar dari setiap potensi penjualan Salah, yang harganya sekitar 43 juta pound dari Roma pada Juni 2017, tetapi dalam iklim keuangan saat ini Tebas tidak yakin apakah dua raksasa Spanyol Real Madrid atau Barcelona mampu menebus Salah.

Baca Juga :


"Kami berada di level yang sama dengan Liga Premier, perbedaannya adalah penontonnya, mereka memiliki penonton yang lebih besar di Eropa dan kami memiliki basis besar kami di Timur Tengah dan Timur Jauh," kata Tebas kepada stasiun TV Mesir, ON Time Sports.

"Kedatangan Mohamed Salah di La Liga? Dengan situasi keuangan saat ini, sangat tidak mungkin Liverpool akan menjual Mohamed Salah atau klub akan menandatangani nama besar musim panas ini.

"Saya benar-benar berharap dia bergabung dengan La Liga tetapi saya tidak mengharapkan transfer uang besar musim panas ini."

Salah telah tampil di semua 27 pertandingan Liga Premier untuk Liverpool musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak liga dengan 17 gol atas namanya. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623151802383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?