Semen Padang Pagari Pemain Timnas U-19, Genta Alparedo


  •    Robert
  •    11/03/21 - 19:30
  •    2.591

Genta Alparedo Saat ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. (Instagram Genta Alparedo/@gentaallparedo).
Genta Alparedo Saat ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. (Instagram Genta Alparedo/@gentaallparedo).

Salah satu wajah baru di Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Genta Alparedo dipastikan tidak akan kemana-mana, setelah Semen Padang memberikan kontrak jangka panjang pada sang pemain.

Kabau Sirah tak ingin kehilangan salah satu bakat mudanya itu, dimana Genta dikabarkan diincar sejumlah klub di Indonesia.

"Genta merupakan produk akademi Semen padang yang sudah kami ikat kontrak dan tidak akan dijual ke tim lain," kata manajer Semen Padang Effendi Syahputra dalam keterangan resminya.

Baca Juga :


"Kami sudah mengikat Genta Alparedo dengan kontrak jangka panjang dan akan dioptimalkan di tim Semen Padang," tambah Effendi.

Seperti diketahui, Genta masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19 dalam TC di Spanyol beberapa waktu lalu. Shin Tae-yong pun memboyongnya ke dalam pemusatan laithan TImnas U-23 di Jakarta yang baru berakhir pekan lalu. halaman 2 dari 3
Tak hanya Genta, Semen Padang juga memberikan kontrak jangka panjang kepada Yoga Noviandre dan Amar prayogi. Kedua nama itu tak akan dilepas.

"Musim ini ada beberapa pemain yang akan kita promosikan naik dari akademi ke tim utama. Terkait tiga pemain ini mereka hanya melanjutkan kontrak jangka panjang," pungkasnya.

Effendi Syahputra mengatakan bahwa Semen Padang akan memberikan kesempatan bermain pada para pemain muda di Liga 2 musim 2021 mendatang. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617278402222

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?