Resmi Pertahankan Lilipaly, Bos Bali United: Ini yang Ditunggu Suporter Kami!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/03/21 - 09:30
  •    3.087

Stefano Lilipaly resmi bertahan di Bali United
Stefano Lilipaly resmi bertahan di Bali United (Baliutd.com)

Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya resmi mengakhiri spekulasi tentang dirinya selama ini. Kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, Lilipaly akhirnya resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United. 

Hal tersebut secara resmi diumumkan pihak klub dalam postingan sosial media resmi mereka pada hari Jumat (12/3/2021) pagi. 

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan pemain berdarah Belanda tersebut. Ia menyebut bila bertahannya Lilipaly merupakan hal yang sudah ditunggu para suporter tim Serdadu Tridatu. 

"Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya bersama kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami," kata Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

Baca Juga :


"Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini," sambung Yabes Tanuri. 

Stefano Lilipaly memang merupakan pemain yang hampir selalu dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Lilipaly mulai menjadi langganan dari Timnas Indonesia sejak perhelatan turnamen Piala AFF 2016 dan 2018, Asian Games 2018, dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. 

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada 12 Agustus 2017 silam. Lilipaly pun tercatat sudah tampil 85 kali bersama Bali United di semua kompetisi dengan sumbangan 26 gol dan 16 assist. Kontribusi itu juga turut mengantar Bali United meraih gelar juara Liga 1 musim 2019.
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  12/03/21 - 09:31






Video Trending



Berita Terkait


1620097202383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?