Kata Stefano Lilipaly Usai Pastikan Bertahan di Bali United: Ingin Bawa Piala Lagi ke Pulau Dewata!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/03/21 - 20:30
  •    3.212

Stefano Lilipaly resmi bertahan di Bali United
Stefano Lilipaly resmi bertahan di Bali United (Baliutd.com)

Stefano Lilipaly dipastikan resmi kembali menjadi bagian dari skuad Bali United untuk tahun 2021 ini. Lilipaly pun mengutarakan rasa bahagianya setelah menandatangani kontrak baru bersama manajemen Serdadu Tridatu. 

Pemain berdarah Belanda ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya di skuad juara bertahan Liga 1 2019 tersebut. 

Baca Juga :


"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama rekan-rekan dan membantu tim ini," kata Lilipaly hari Jumat (12/3/2021). 

Disinggung mengenai targetnya bersama Bali United di tahun 2021 ini, Lilipaly dengan tegas ingin kembali membawa trofi ke Pulau Dewata. 
halaman 2 dari 3
"Saya ingin mendapat gelar lagi. Saya ingin meraih lebih banyak piala lagi bersama tim ini. Saya cukup optimis karena kami adalah tim berkualitas," ujarnya. 

Stefano Lilipaly memang sebelumnya sempat dirumorkan akan meninggalkan Bali United setelah kontraknya berakhir pada bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga :


Klub Malaysia hingga beberapa tim Liga 1 seperti Persib Bandung, Persija Jakarta serta Borneo FC menjadi tim-tim yang kabarnya tertarik menggunakan jasa Lilipaly.

Namun berbagai spekulasi tersebut akhirnya berakhir setelah sang pemain secara resmi diumumkan sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Bali United. 
halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623222003027

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?