AC Milan Sudah Punya Rencana Cadangan Jika Gagal Permanenkan Bek Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    13/03/21 - 08:10
  •    3.972

Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)
Fikayo Tomori Bek AC Milan (AC Milan)

AC Milan berupaya mengikat kontrak secara permanen pemain pinjaman mereka asal Chelsea, Fikayo Tomori, tapi mereka juga sudah menyiapkan rencana cadangan andai itu tidak tercapai.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan dan AS Roma tertarik pada Matteo Lovato dari Hellas Verona dengan Giallorossi yang telah membuka peluang besar.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 20 penampilan di Serie A Liga Italia musim ini, dan telah menarik minat dari beberapa klub top Serie A.

Baca Juga :


Menurut La Gazzetta dello Sport, Roma dan Milan adalah dua klub paling meminati bek Italia dengan Giallorossi yang telah mengajukan tawaran sebesar 13 juta euro.

Rossoneri belum memulai pembicaraan transfer, tetapi sedang memantau bek tengah dengan cermat.

Milan sendiri menandatangani Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari lalu, dan dapat pindah permanen dengan harga 28 juta euro di akhir musim.
halaman 2 dari 3
Kepindahan permanen Tomori ke Milan diyakini akan menjadi prioritas Rossoneri, meski dikabarkan perlu menurunkan harga bek asal Inggris tersebut.

Bek tengah Inggris itu tampil mengesankan dengan penampilan luar biasa melawan AS Roma pada akhir pekan lalu, dan Tuttosport melaporkan Rossoneri telah menghubungi The Blues.

Baca Juga :


Diavolo berharap bisa menurunkan label harga dalam opsi untuk membeli pemain pinjaman Chelsea yang ditetapkan pada 28 juta euro.

Dalam beberapa minggu mendatang akan dipahami jika London bersedia memberikan diskon kepada Milan, tetapi sementara itu Pioli dapat mengandalkan sang bek hingga sisa musim ini. halaman 3 dari 3


Ari Ramdani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?