Eric Bailly Sedang dalam Pembicaraan Kontrak Baru di MU


  •    Robert
  •    13/03/21 - 13:30
  •    567

Eric bailly - Manchester United (Stretty News)
Eric bailly - Manchester United (Stretty News)

Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Eric Bailly mengenai kontrak baru, hal ini disampaikan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Bek tengah, yang bermain dalam pertandingan ke-100 di semua kompetisi untuk Setan Merah saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis, melihat kontraknya akan berakhir tahun depan.

Baca Juga :


Bailly bergabung dengan bayaran 30 juta poundsterling dari Villarreal pada tahun 2016, menjadikannya rekrutan pertama klub di bawah Jose Mourinho, tetapi masalah cedera yang terus-menerus membuatnya hanya turun dalam 27 pertandingan liga sebagai starter dalam empat musim terakhir.

Pemain internasional Pantai Gading, yang akan berusia 27 bulan depan, sangat terkesan ketika dipanggil musim ini, dengan United menjaga delapan clean sheet dan kebobolan 12 gol dalam 15 pertandingan yang dimainkan Bailly. halaman 2 dari 3
"Kami sudah mulai berbicara dengan perwakilan Eric dan Eric," kata Solskjaer. "Eric telah menjaga kebugaran lebih lama dan Anda juga bisa melihat penampilan Eric. Saya sangat senang dengannya.

Baca Juga :


"Gaya bermainnya terkadang membuatnya kehilangan terlalu banyak pertandingan karena 100 pertandingan tidak cukup untuk periode dia berada di sini. Dia semakin kuat, jadi dia salah satu yang kami ajak bicara."

United akan menjamu West Ham di Liga Premier pada hari Minggu berharap untuk mengulangi performa dari kemenangan derby 2-0 akhir pekan lalu di Manchester City, sementara mereka juga unggul sembilan poin dari tim David Moyes di urutan kelima. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627347602085

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?