Nurhidayat Berencana Gabung Klub Thailand Setelah Bela PSM di Piala Menpora


  •    Rizka Perdana Putra
  •    13/03/21 - 15:00
  •    1.822

Nurhidayat
Nurhidayat (ligaindonesiabaru.com)

Nurhidayat Haji Haris tampaknya tidak akan lama membela PSM Makassar. Pemain 21 tahun itu ingin bergabung dengan klub Liga Thailand pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

Nurhidayat sempat menyatakan keinginannya bergabung dengan klub luar negeri. Ia pun sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan klub Korea atau Jepang.

Namun, alih-alih berkarir di luar, Nurhidayat justru bergabung dengan klub kota kelahirannya PSM Makassar. Keputusan itu diambil setelah kontrak Nurhidayat tidak diperpanjang oleh Bhayangkara FC.

Baca Juga :


“Kontrak saya sudah selesai di Bhayangkara, kemarin ngobrol sama manajernya (Bhayangkara) dan saya tak diperpanjang,” kata Nurhidayat, Jumat (2/3/21) ketika menjalani latihan perdana bersama PSM Makassar.

Akan tetapi, meski sudah bergabung dengan PSM, Nurhidayat tidak menutup kemungkinan untuk bermain di luar negeri. Hanya saja, keinginan tersebut mungkin baru bisa terealisasi pada pertengahan tahun mendatang ketika bursa transfer kembali dibuka. 

Lebih lanjut, ketika diwawancara Jumat (12/3/21), Nurhidayat sempat menyebut Thailand sebagai negara tujuan karirnya. 

“Memang ada rencana bersama agen saya juga, insya Allah bulan delapan (Agustus) tahun ini. Karena kalau sekarang ini, liga di luar, di Thailand, masih jalan. Jadi belum ada transfer pemain. Insya Allah (selevel) Liga 1,” kata Nurhidayat.

Bursa transfer Liga Thailand memang baru akan dibuka pada tanggal 15 Juni sampai 6 September 2021 mendatang. Sambil menunggu tawaran datang, Nurhidayat bakal membela PSM lebih dulu di ajang Piala Menpora tanggal 21 Maret sampai 25 April.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618984802956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?