MU vs West Ham, Solskjaer Dipusingkan dengan Masalah Cedera Para Strikernya


  •    Robert
  •    14/03/21 - 08:30
  •    1.321

Anthony Martial dan Marcus Rashford - Manchester United (Goal Twitter)
Anthony Martial dan Marcus Rashford - Manchester United (Goal Twitter)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan David de Gea mungkin akan absen lagi untuk pertandingan Liga Premier Manchester United melawan West Ham pada hari Minggu setelah kembali ke Inggris usai kelahiran anak pertamanya.

Terlepas dari karantina terkait virus corona, bos Setan Merah itu mengizinkan pemain berusia 30 tahun itu terbang ke Spanyol pada pekan lalu.

Dean Henderson menjadi pilihan Solskjaer saat absennya kiper nomor satu United, yang tampil tidak konsisten musim ini.

Dia tampil mengesankan dalam kemenangan 2-0 hari Minggu melawan pemimpin Liga Premier Manchester City tetapi dikritik karena membiarkan bola sundulan di injury time ketika AC Milan meraih hasil imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar di Liga Europa pada hari Kamis.

Baca Juga :


Ditanya pada hari Jumat tentang ketersediaan De Gea untuk kunjungan ke West Ham, Solskjaer berkata: "David kembali ke Manchester. Dia mengarantina atau mengisolasi diri.

"Dia baru saja menyentuh dan pergi untuk hari Minggu, kurasa. Saya tidak tahu kapan dia kembali, jadi saya tidak begitu yakin apakah itu hari Senin atau Selasa ketika dia kembali ke Manchester. "

Peraturan saat ini mengizinkan kedatangan dari Spanyol untuk dibebaskan dari karantina jika hasil tes mereka negatif untuk Covid-19 setelah lima hari diisolasi.

Didorong untuk mengklarifikasi situasi De Gea, bos United menambahkan: "Saya pikir aturannya adalah dia harus tinggal di rumah.

“Dia toh tidak berlatih dengan kita. Ini berbeda jika Anda bepergian dan berkompetisi jadi, tidak, dia tidak berlatih sejak dia kembali. " halaman 2 dari 3
United ada di posisi kedua di klasemen Liga Premier, namun mereka sedang mengalami masalah cedera di lini depan.

Anthony Martial diragukan tampil setelah keluhan pinggul memaksanya keluar pada babak pertama pada hari Kamis, menambah absennya sesama pemain depan Marcus Rashford dan Edinson Cavani.

“Anthony, dia mendapat benturan di pinggulnya jadi itu penyerang lain yang perlu kita pindai dan harus kita lihat,” kata Solskjaer.

Baca Juga :


“Pasti berharap Marcus kembali untuk Kamis depan di Milan. Saya tidak yakin apakah dia akan datang pada hari Minggu, tetapi semoga saja karena kami akan membutuhkannya.

“Edinson, kurasa tidak akan siap untuk hari Minggu.”

Paul Pogba, Donny van de Beek dan Juan Mata juga akan absen untuk menghadapi Hammers yang tengah dalam performa apiknya musim ini bersama David Moyes. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627358402293

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?