Teco Senang Saga Kontrak Lilipaly di Bali United Selesai


  •    Robert
  •    14/03/21 - 10:30
  •    5.191

Stefano Lilipaly - Timnas Indonesia (Bolalob)
Stefano Lilipaly - Timnas Indonesia (Bolalob)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyambut baik perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh sang gelandang Stefano Lilipaly.

Sebelumnya masa depan Lilipaly di Bali United masih tidak jelas, dimana kontraknya yang habis di akhir tahun belum diperbaharui.

Pemain keturunan Belanda itu bahkan tidak ikut berlatih dengan rekan-rekannya di Bali United sampai kata sepakat tercapai pada pekan ini.

Baca Juga :


Teco sangat senang saga kontrak Lilipaly usai, dimana ia bisa fokus untuk mempersiapkan program latihan dengan salah satu pemain terbaiknya.

“Terima kasih untuk manajemen yang telah berusaha kerja keras mempertahankan Lilipaly dalam tim. Kita tahu banyak tim ingin jasa dia, tapi usaha dari manajemen mempertahankan dia tetap disini sangat bagus,” kata pelatih yang akrab disapa Teco ini dilansir laman resmi klub. halaman 2 dari 3
“Lilipaly di latihan hari ini (kemarin) ikut sama pelatih fisik untuk lihat kondisi dia. Lilipaly orang profesional, saat tim sudah latihan, dia juga menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Saya pikir kondisi fisik dia sangat bagus.”

Baca Juga :


Rencananya skuat Bali United akan mendapat hari libur dua hari karena hari raya Nyepi akhir pekan ini.

Bali United akan berada D ajang Piala Menpora 2021 dan akan bermain di Sleman bersama dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Selain di Liga 1, Bali United akan kembali tampil di Piala AFC pada bulan Mei mendatang. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1622608202251

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?