Puji Pasangan Mainnya, Leo: Daniel Orangnya Tidak Mau Kalah


  •    Widya Amelia
  •    15/03/21 - 07:46
  •    2.366

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Badmintonindonesia.org/Widya Amelia)

Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin mengatakan mereka sudah sudah merasa cocok sejak awal dipasangkan di klub asal mereka, PB Djarum. Masuk klub di tahun 2015, Leo/Daniel tak langsung berpasangan, namun ketika akhirnya diduetkan, keduanya lantas merasa senang.

Hal ini diungkapkan Leo/Daniel dalam video yang diunggah akun Youtube federasi bulutangkis dunia (BWF). Leo mengungkapkan bahwa ia merasa sudah mengenali karakter Daniel yang kuat. 

“Pertama kali dipasangin sama Daniel sangat senang soalnya mainnya nyambung, sampai sekarang chemistry-nya dapat. Lebih tahu karakter bagaimana-bagaimananya. Karakternya tidak mau kalah, optimis, apa lagi ya? Banyak pokoknya, banyak yang tak bisa diomongin,” kata Leo. 

Baca Juga :


Sejak kecil, Leo/Daniel sama-sama bertekad untuk mewujudkan mimpi kedua orangtua mereka untuk menjadi pebulutangkis yang sukses. Mereka sadar bahwa kerja keras menuju kesuksesan harus dimulai dari sekarang, dari usia muda. 

“Papa dan mama mencita-citakan anaknya jadi pemain badminton, mereka berharap saya bisa seperti yang sudah sukses,” ungkap Leo yang tahun ini menginjak usia 20 tahun. halaman 2 dari 2
Untuk memenuhi cita-citanya, Leo mengaku tak terlalu memikirkan hal lain di luar badminton, melainkan fokus pada kariernya. 

“Kalau sudah sukses kan enak hidupnya di hari tua,” kata Leo.

Senada dengan Leo, Daniel ternyata juga sudah memikirkan masa tuanya. Ia ingin berprestasi dan menghasilkan uang dari karier badmintonnya untuk bekal di hari tua.

Baca Juga :

 
“Saya mau menghasilkan uang dari jerih payah saya sendiri, supaya bisa bahagiakan orang tua saya, diri sendiri, keluarga dan anak-anak saya nanti. Harus fokus di badminton supaya hidup hari tuanya enak,” imbuh Daniel. 

Daniel bercerita bahwa sejak kecil orangtuanya sering mengajaknya nonton bintang-bintang badminton seperti Hendra Setiawan. Sehingga saat Daniel berhasil masuk pelatnas, kedua orangtuanya pun merasa bangga.
Terakhir diubah:  15/03/21 - 08:52





Video Trending



Berita Terkait


1613550002413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?