Rumahnya Dirampok, Pochettino Buru-buru Gantikan Di Maria


  •    Robert
  •    15/03/21Β -Β 08:10
  •    5.971

Angel Di Maria - PSG (Twitter)
Angel Di Maria - PSG (Twitter)

Angel Di Maria terpaksa diganti dalam pertandingan Paris Saint-Germain melawan Nantes pada Minggu malam setelah perampokan yang terjadi di rumahnya.

Skor masih 1-1 pada menit ke-62 ketika direktur olahraga Leonardo berbicara dengan manajer Mauricio Pochettino di tribun.

Pochettino dengan cepat menggantikan pemain Argentina itu dan keduanya pergi ke terowongan, dengan hanya Pochettino yang kembali.

Baca Juga :


Dilaporkan oleh RMC Sport per GFFN bahwa rumah Di Maria telah dirampok bersama keluarganya pada saat itu, dengan sang pemain sayap segera meninggalkan stadion.

Meskipun pertama kali digambarkan sebagai 'sangat kejam' oleh RMC, Le Parisien menekankan bahwa keluarga Di Maria tidak mendengar apa-apa dan berada di bagian rumah yang berbeda.

Properti Di Maria bukan satu-satunya yang menjadi sasaran selama pertandingan mereka, dengan orang tua Marquinhos juga menjadi korban perampokan di Paris.

halaman 2 dari 3
Pemain lain yang memiliki masalah besar terkait perampokan dalam 18 bulan terakhir adalah Sergio Rico, Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting.

PSG kemudian kalah dalam pertandingan 2-1 dan Pochettino menjelaskan secara penuh waktu bahwa dia dan para pemainnya berbicara tentang hal-hal di luar sepakbola.

Pria 49 tahun itu menyatakan: "Ada situasi di luar sepak bola yang juga menjelaskan babak ke-2.

"Itu bukan alasan tapi itu membawa pengurangan energi. Pada waktu penuh, kami berbicara tentang hal-hal selain sepak bola."

Baca Juga :


Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Di Maria harus menghadapi masalah seperti ini, dengan percobaan perampokan yang terjadi selama waktunya bersama Manchester United pada 2015.

Di Maria baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022 bersama PSG awal pekan ini.

Dia membuat 248 penampilan untuk juara bertahan Ligue 1, mencetak 87 gol dan 99 assist. Di Maria telah memenangkan 16 trofi selama waktunya di ibu kota Prancis sekaligus mencapai final Liga Champions 2020. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623129001668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?